EXO Rilis MV Baru 'Let Me In', Vokal Tuai Pujian Tapi Lagu Kelewat Susah Dinyanyikan
Twitter/weareoneEXO
Musik

'Let Me In' merupakan lagu yang sesuai dengan reputasi EXO sebagai 'vocal powerhouse'. Vokal para member yang menawan meningkatkan antisipasi untuk perilisan album baru yang akan datang.

WowKeren - Meskipun perselisihan kontrak yang sedang berlangsung antara tiga membernya dengan SM Entertainment, EXO telah memulai comeback mereka dengan merilis "Let Me In", sebuah "lagu ballad gaya EXO". Lagu pra-rilis ini menuai beragam komentar dari netizen.

EXO merilis lagu dan video musik "Let Me In" pada Senin (12/6), yang merupakan bagian dari album mendatang mereka, "EXIST", yang akan dirilis 10 Juli mendatang. Ini adalah perilisan album pertama mereka sejak album spesial "Don't Fight the Feeling" pada Juni 2021, dan full album pertama mereka dalam 3 tahun 8 bulan setelah "Obsession", yang dirilis pada November 2019.

"Let Me In" merupakan lagu ballad yang menggabungkan melodi yang dreamy dengan vokal EXO yang telah dikenal. Lagu ini menampilkan lirik emosional, yang membandingkan seorang kekasih dengan laut biru yang dalam, mengungkapkan keinginan putus asa untuk bersama tanpa henti bahkan jika mereka jatuh dalam.

"Let Me In" juga merupakan lagu yang sesuai dengan reputasi EXO sebagai "vocal powerhouse". Vokal para member yang dengan bebas bertransisi antara nada tinggi dan rendah serta melodi yang menawan meningkatkan antisipasi untuk perilisan album baru yang akan datang.


Fakta bahwa Kai, yang tiba-tiba wajib militer sebelum comeback, juga berpartisipasi dalam lagu dan video klipnya, juga menyenangkan banyak penggemar. "Let Me In" menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online TheQoo di mana sebagian memuji, tapi yang lain mengeluh lagu itu sulit dinyanyikan.

"D.O. dan Suho menggila di paruh pertama. Warna suara EXO daebak banget," komentar netizen. "Warna suara Kai sangat bagus, timing yang sangat disayangkan," puji netizen lainnya. "Vokal Chen sejujurnya adalah harta karun. Warna suaranya, kemampuannya, nggak ada apa pun yang nggak bisa dia lakukan," ujar yang lain.

"Lagunya sangat sulit, kekeke. EXO bisa melakukannya karena mereka memiliki vokal untuk itu," kata netizen. "Wow tapi lagunya sejujurnya sangat sulit, dan mereka bisa melakukannya..." komentar yang lain. "Sejujurnya aku...ingin duet dengan Baekhyun dan D.O. sebelum aku mati, suara mereka sangat sesuai dengan gayaku," imbuh lainnya.

Lagu MV lagu baru EXO, "Let Me In", di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait