Sabrina Chairunnisa Bikin Konten Kocak Bareng Nada Tarina Putri, Dipuji Bak Kembaran
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa baru-baru ini kembali membuat konten kocak bersama putri sambungnya, Nada Tarina Putri. Banyak netizen yang salah fokus dan menilai keduanya bak saudara kembar.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa makin kerap membuat konten bersama keluarganya usai menikah dengan Deddy Corbuzier. Sabrina baru-baru ini juga membuat konten kocak bersama putri sambungnya, Nada Tarina Putri.

Dalam video yang diunggah ke Instagram pada Jumat (9/6), Sabrina dan Nada tampak tertawa bersama. Nada pun refleks mendorong-dorong lengan Sabrina saat tertawa ngakak.

Sabrina yang sama-sama tertawa kemudian balik mendorong Nada. Namun dorongan Sabrina membuat Nada sampai jatuh terjengkang ke depan.

"Punya besti love language nya physical touch X. Punya bestie love langueage nya physical attack V," demikian keterangan yang tertulis di video tersebut.

Sabrina lantas mengajak netizen untuk menyentil teman yang memiliki kelakuan sama dengannya. "Tag temen kalian yg kelakuannya begini!!" tulis Sabrina di kolom caption.


Unggahan Sabrina tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang dibuat ngakak oleh tingkah Sabrina dan Nada. Namun beberapa justru menilai Sabrina dan Nada bak terlihat seperti anak kembar.

"Wkwkwkwkwkwk ngakak psti lengan mba sab merah2 ," komentar salah satu netizen. "Yg pas nada keguling nahan tawa bgt udh masuk jam kerja ," tambah netizen lain. "Tingkat kelucuan berbanding lurus dengan kerasnya pukulan atau cubitan," timpal netizen lain.

"Kayak kembar banget sih gemesss," tulis salah satu netizen. "cocok 2 bersaudara ini," tambah netizen lain. "Mirip banget kayak kembar kak sab," komentar yang lain.

Di sisi lain, Sabrina diketahui memang sering membuat konten bersama Nada di media sosial. Keduanya juga kerap tampil kompak dengan gaya feminin yang manis.

Beberapa waktu lalu, Sabrina dan Nada tampil kawaii dengan outift serba pink dalam pemotretan keluarga. Penampilan mereka berdua kontras dengan Deddy dan Azka Corbuzier yang tampil gagah dalam pakaian kasual.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru