Jungkook BTS-Mingyu SEVENTEEN Sempat-sempatnya Akting Dulu sebelum 'Super' Challenge Bareng
SBS
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN akhirnya mengajak Jungkook BTS untuk melakukan 'Super' challenge bersama setelah lama dinantikan para penggemar. Interaksi sukses membuat ngakak.

WowKeren - Penantian para penggemar akhirnya terwujud, Mingyu SEVENTEEN (II) mengajak Jungkook BTS untuk melakukan "Super" challenge bersama. Meski cukup telat karena promosi "Super" telah berakhir, penggemar tetap dibuat menggila dengan momen ini.

Kocaknya, Jungkook dan Mingyu masih sempat-sempatnya berakting sebelum menari bersama. Mingyu pura-pura bersikap sopan dan mengatakan harusnya menghubungi Jungkook lebih cepat.

Mingyu bahkan menggunakan bahasa formal dan Jungkook meresponsnya dengan santai bak hubungan senior junior. Keduanya diketahui bersahabat dan sebaya sehingga tentu biasanya memakai banmal atau bahasa santai ketika mengobrol.

"Sunbaenim, terima kasih," seru Mingyu seraya membungkukkan badan. "Hmmm," respons Jungkook santai. "Aku harusnya menghubungimu lebih cepat," ucap Mingyu. "Iya iya," kata Jungkook.


"Aku menantikannya," beber Mingyu sembari menjabat tangan Jungkook. "Tentu saja, tentu saja. Aku akan melakukan yang terbaik," balas Jungkook.

Dua idol kelahiran tahun 1997 itu selanjutnya membawakan koreografi "Super" dengan sangat keren. Jungkook dan Mingyu tak bisa menahan tawa di akhir video mereka.

Para penggemar dibuat menggila bukan main karena "Super" challenge versi Jungkook dan Mingyu ini. Tidak sedikit yang mengaku sudah sangat mengharapkan momen tersebut terjadi.

"Oh Tuhan akhirnya kita mendapatkan iniπŸ˜‚πŸ’•," seru salah seorang penggemar. "Akhirnya! Itu sudah sangat lama dinantikan," kata lainnya. "Kannn! Kannn! Duoo Mauutt nih😍😍😍❀️❀️❀️," beber lainnya. "Gemesh bnget jk ikut challenge 😭," ungkap lainnya. "AKHIRNYA DOA KITA DIJAWAB," sahut lainnya.

Sementara itu, Jungkook dan Mingyu diketahui kerap nongkrong bersama ketika luang. April lalu, keduanya makan malam bersama dengan Cha Eunwoo ASTRO di salah satu restoran makanan Korea.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru