Cha Eun Woo ASTRO Masih Nuansa Hitam Kala Pulang Korea
Dispatch
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO terlihat masih memilih mengenakan fashion airport bernuansa hitam ketika pulang ke Korea Selatan dari menghadiri acara Chaumet di Paris, Prancis.

WowKeren - Pada Jumat, 9 Juni, Cha Eunwoo ASTRO tiba di Korea Selatan usai menghadiri acara brand perhiasan mewah, Chaumet di Paris, Prancis sebelumnya. Eun Woo tampil dengan gaya kasual untuk fashion airport terbarunya ini.

Pada kemunculannya di bandara, Eun Woo masih tampil dengan nuansa hitam bak menunjukkan masih berduka karena kepergian sang sahabat, Moonbin April lalu. Walau begitu, penampilan Eun Woo tidak sepenuhnya gelap karena kaos putih yang ia pakai.

Idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1997 itu memakai kaos putih polos di balik kemeja flanel hitam putih tanpa dikancing. Style ala mahasiswa ini dipadukan dengan celana cargo hitam.

Penampilan Cha Eun Woo ASTRO pulang dari acara Chaumet di Paris

Sumber: Dispatch

Eun Woo menyempurnakan penampilannya dengan memakai sneakers hitam. Ia juga memakai topi dan masker hitam. Eun Woo menenteng tas selempang hitam pada kesempatan ini.


Selama berjalan menuju tempat parkir, Eun Woo lebih sering menundukkan kepalanya. Walau begitu, ia bersikap sangat sopan setiap namanya dipanggil.

Pria bernama asli Lee Dong Min ini menundukkan kepala kepada para reporter dan penggemar yang menyapanya di bandara. Ia juga melambaikan tangan ramah.

Para penggemar terlihat lega karena Eun Woo tiba di Korea Selatan dengan selamat. Mereka langsung memintanya untuk beristirahat dengan cukup sebelum kembali menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan.

"Kmu bekerja keras dengan jadwal yang singkat, pulang dan istirahatlah dengan baik Eunwoo💜," ucap salah seorang penggemar. "Eunwoo-ya kamu bekerja keras❤," sanjung lainnya. "Cha Eun Woo 😍 Senang kamu kembali ke Korea dengan aman 😊 Tolong istirahatlah 💜," ungkap lainnya.

Sebelumnya, keberangkatan Eun Woo di Paris membuat Aroha khawatir. Ia dirasa memaksakan senyum ketika muncul di bandara tepat pada 49 hari kepergian Moonbin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait