97L Reuni, Jungkook BTS-Cha Eun Woo ASTRO & Mingyu SEVENTEEN Adu Bareface Kala Kuliner
Facebook/bangtan.official/offclASTRO/seventeennews
Selebriti

Tiga anggota geng 97 Line, Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO dan Mingyu SEVENTEEN menunjukkan masih dekat satu sama lain dengan menghabiskan waktu kosong mereka dengan makan bersama.

WowKeren - Momen baru dari geng 97 Line akhirnya muncul. Para idol tampan ini membuktikan kalau mereka masih berteman dekat meski tidak sering nongkrong seperti sebelumnya.

Kali ini, Mingyu SEVENTEEN (II) menjadi sosok berjasa. Ia menunjukkan keseruan nongkrong bersama dengan Jungkook BTS dan Cha Eunwoo ASTRO melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Sabtu, 8 April.

Mingyu pada awalnya dikira membagikan momen dengan vibes boyfriend material seperti biasa. Pasalnya, 3 potret awal menunjukkan fotonya sendiri dengan gaya candid di depan toko yang tengah tutup.

Namun, 2 foto terakhir menunjukkan momen sedang nongkrong bersama Jungkook dan Eun Woo. Ketiganya terlihat menikmati makan malam bersama menyantap menu-menu khas Korea.


Eun Woo menjadi sosok yang diduga mengabadikan potret Jungkook dan Mingyu berdua. Mingyu tampak merangkul akrab Jungkook di sampingnya, keduanya menyandarkan kepala masing-masing. Pada potret tersebut, Mingyu menandai akun Instagram Eun Woo.

Pada potret terakhir, 3 anggota geng 97 Line itu melakukan swafoto bersama. Eun Woo menjadi sosok yang memegang kamera terlihat dari sudut pengambilan foto.

Ketiga idol tampan yang sama-sama kelahiran tahun 1997 itu terlihat santai nongkrong tanpa mengenakan makeup. Meski tanpa riasan, Jungkook, Eun Woo, dan Mingyu masih tampan luar biasa.

Para penggemar dibuat girang bukan main dengan pertemuan geng 97 Line ini. Apalagi mereka terkenal sebagai para idol yang sangat sibuk. Namun, masih menyempatkan waktu untuk nongkrong bersama.

Geng 97 Line sendiri terkenal diisi oleh para idol tampan kelahiran tahun 1997. Geng ini berisikan Jungkook, Eun Woo, Jaehyun NCT, Jungkook, BamBam dan Yugyeom GOT7, serta 3 anggota SEVENTEEN, yaitu DK, Mingyu, dan The8.

Pertengahan Maret lalu, BamBam juga mengindikasikan kalau masih berteman dekat dengan Eun Woo melalui konten YouTube pribadinya. Ia mengatakan kalau Eun Woo selalu menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya setiap tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait