Dijodohkan Dengan Fuji An, El Rumi Selamati Lagu Baru Thariq Halilintar
Instagram/elelrumi
Selebriti

Thariq Halilintar mendapat ucapan selamat dari El Rumi usai merilis lagu baru bertajuk 'Nyatanya Tak Nyata'. Sedang, El belakangan santer dijodohkan dengan Fuji An mantan Thariq.

WowKeren - Thariq Halilintar diketahui baru saja merilis lagu baru bertajuk "Nyatanya Tak Nyata". Adik Atta Halilintar itu resmi merilis lagu tersebut kemarin, Jumat (7/4). Kabarnya, lagu tersebut menceritakan kisah cinta Thariq dan sang mantan, Fujianti Utami yang kandas.

Pasalnya, lirik yang tertuang dalam lagu tersebut sangatlah dalam. Konsep video dan lirik penuh makna lagu baru Thariq itu juga dinilai merujuk pada hubungan masa lalunya dengan Fuji.

Sederet rekan artis dan sahabat pun memberikan ucapan selamat pada Thariq. Kian menarik lantaran El Rumi putra kedua Maia Estianty turut memberikan ucapan selamat atas rilisnya lagu baru Thariq.

Lewat Story Instagram pribadinya, El membagikan cuplikan MV "Nyatanya Tak Nyata" sembari menyelipkan ucapan selamat. "Congrats bro @thariqhalilintar," tulis El kemarin, Jumat (7/4).


Photo-INFO

Instagram

Fakta bahwa El turut mengucapkan selamat ke Thariq sontak menyita perhatian werganet. Pasalnya, El belakangan santer dijodohkan dengan Fuji. Perjodohan mereka mencuat usai Fuji dan Thariq putus.

Meski begitu, El sendiri telah mengklarifikasi perjodohan di antaranya dan Fuji. El muncul usai merasa pemberitaan tentang dirinya dan Fuji mulai keliru.

"Gini ya, saya gak merasa saya perlu mengklarifikasi ini. Tapi karena beritanya udah melebar kemana-mana dan gosipnya udah terlalu jauh, menurut saya, saya merasa perlu mengklarifikasi ini," kata El dalam sebuah kesempatan.

El menekankan statusnya saat ini masih jomblo dan tak sedang dekat dengan siapapun. Adik Al Ghazali itu mengklaim dirinya sebagai jomblo yang bahagia.

"Poin pertama adalah, saya masih jomblo dan saya tidak sedang dekat dengan siapapun. Saya sedang tidak PDKT dengan siapapun dan saya happy, yan paling penting adalah saya happy, saya jomblo yang happy sebenernya," tegas El.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru