Ayu Dewi dan Regi Datau Ultah Nikah Romantis ke-11, Sosok Ngintip di Kolong Meja Bikin Ngabrut
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bahagia memamerkan foto perayaan ulang tahun pernikahan ke-11 bersama Regi Datau. Sementara itu, foto tersebut tak cuma menuai reaksi kagum tetapi juga bikin ngakak karena ada sosok yang diam-diam pamer aksi kocak.

WowKeren - Ayu Dewi diketahui selalu bersikap romantis kala merayakan ulang tahun pernikahannya. Pada 16 Juni 2023, Ayu pamer foto mesra ditemani sang suami, Regi Datau, anniversary ke-11.

Tampak di foto tersebut, Ayu tersenyum bahagia dirangkul oleh Regi. Pihak Regi pun ikut tersenyum manis kala bersikap mesra pada sang istri.

"11 T.A.H.U.N MasyaAllah..Alhamdulillah..Bismillah..," kata Ayu. "Semoga InsyaAllah kita selalu mencinta karna ALLAH SWT 🤲🏻."

Unggahan ibu tiga anak ini banjir reaksi pujian dari rekan artis. Banyak teman-teman artis yang mendoakan kebahagiaan Ayu dan Regi.

"Selamat ibukkk n pak regi, bahagiaaa selamanyaaaaaaaaaaa," kata Ussy Sulistiawaty. "Azeekkkkk pasangan ciamik laavvvv You both ❤️❤️❤️ @mrsayudewi Happy anniversary 🔥," ujar Luna Maya. "Smoga Allah selalu berkahi dan jaga kaliannnnn❤️❤️❤️❤️❤️❤️," kata Shireen Sungkar.


Di sela-sela momen bahagia itu, netter juga dibuat salah fokus dengan adanya penampakan. Alih-alih seram, netter malah ngakak melihat sosok yang sedang bersembunyi di bawah meja.

"Ada yg nyempil di kolong😂😂😂," tutur netter. "Wkwkwkwk itu siapa yang ngumpet di bawah meja😮😂 @mrsayudewi ???" seru netter. "Ada yang ngintip dari bawah meja dekat bunga 😂," seru netter. "NGakak anaknya Ayu Dewi kocak," tutur netter.

Sebelumnya, pernikahan Ayu dan Regi sempat diguncang rumor miring. Regi diisukan sebagai sosok RD yang sempat disentil Denise Chariesta.

Namun menanggapi isu miring itu, Ayu malah lebih banyak bungkam. Ia tak terlalu ambil pusing soal rumor itu.

"Selama masih isu ngapain dipikirin," kata Ayu. "Orang sibuk nggosipin, orang sibuk ngomongin, orang yang diomongin tahu-tahu udah punya kerjaan, udah punya rumah, udah punya masa depan cerah."

Kesabaran dan loyalitas Ayu ini membuat Regi kagum dan lebih menghargai sang istri. Regi pun sempat mengisyaratkan rasa percayanya pada Ayu.

"Trust itu ya udah se-simple kita yakin, kita merasa bahwa kita gak perlu khawatir untuk kita membiarkan orang tersebut tahu tentang sesuatu," ujar Regi. "Kita titipkan sesuatu hal yang penting buat kita, titipkan itu bisa jadi rahasia kita, bisa jadi barang berharga kita, bisa jadi tugas yang penting untuk kita, yang kita percayakan untuk dia bantu kita. Ya iya, trust itu gitu kan, jadi ketika kita trust someone tuh, kita bisa yakin dan kita gak perlu khawatir bahwa oh orang ini insya Allah amanah gitu, orang ini Insya Allah bisa bertanggung jawab terhadap apa yang udah kita inikan ke dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru