Dijambret Saat Nge-gym Bareng, Barbie Kumalasari Curigai Gelagat Irma Darmawangsa
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari membeberkan kronologi penjambretan yang dialaminya pada Kamis (9/3) malam. Ia juga mengungkap kecurigaannya jika kejadian nahas ini sudah direncanakan oleh para pelaku.

WowKeren - Kejadian apes menimpa Barbie Kumalasari. Mantan istri Galih Ginanjar itu baru saja jadi korban perampokan hingga kalung berliannya seharga Rp400 juta raib.

Barbie mengaku dijambret oleh dua pengendara motor di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (9/3) malam. Peristiwa itu terjadi setelah dirinya baru menyelesaikan olahraga bersama Irma Darmawangsa.

"Jadi kejadiannya itu tanggal 9 jam set 9. Aku habis olahraga aku mau pergi bareng Irma Darmawangsa. Terus mobil aku parkir di sebuah tempat yang sangat kecil gitu daerah tikungan," jelas Barbie Kumalasari di Jakarta, Kamis (10/3).

"Sebelumnya sejak siang aku sudah janjian sama Irma Darmawangsa untuk taruh mobil. Tapi Irma bilang, yaudah ikutin aja untuk taruh mobil di dekat hotel Pasar Baru," sambungnya. "Tapi bukannya di hotel, Irma bilang, 'beb bagusan di sini aja'. Padahal menurut aku tempat itu sangat kecil dan tikungan, karena itu di deretan Klasik Hotel. Kurang lebih di deket Klasik Hotel itu ada tikungan, nah tepat di tikungan itulah mobil aku disuruh Irma parkir."

Barbie mulanya tak menaruh curiga, namun gelagat Irma benar-benar membuatnya berpikir keras. "Nah setelah itu, beliau nggak langsung parkirinnya di depan mobil, tapi agak jalan sedikit di seberangnya. Pas malemnya Irma ngajak pulang aku di-dropin di tempat yang sama," terangnya.


"Ketika baru turun tiga detik dari mobilnya Irma, di tikungan itu kan ada zebra cross, baru aku mau nyebrang zebra cross, ternyata ada muncul pria berdua menggunakan motor N-Max berlawanan arah tiba-tiba deketin aku langsung ngejambret kalung yang aku pakai," ujar Barbie menambahkan.

Barbie jelas syok karena penjambretan itu terjadi begitu cepat. Kalung berliannya seharga Rp400 juta pun jadi korban. Tak hanya itu, ia juga mengalami luka-luka di daerah lehernya akibat tarikan kuat pelaku.

Barbie pun berusaha untuk menghubungi Irma yang sudah pergi meninggalkannya di tempat kejadian. Namun, jawaban yang dilontarkan Irma membuat Barbie kecewa.

"Terus aku telepon Irma dalam keadaan panik, tapi Irma nggak muter balik untuk jemput aku, ngelihat aku. Tapi Irma malah bilang, 'ya lu sih pakai perhiasan besar-besar kalo olahraga, kan itu nyolok banget'," kata Barbie menirukan ucapan Irma Darmawangsa.

Tak bermaksud menuduh Irma Darmawangsa, namun Barbie Kumalasari curiga jika penjambretan ini sudah direncanakan. Terlebih pengakuan orang-orang di sekitar sana yang menyebut jika tempat tersebut sebenarnya aman dan tak pernah ada peristiwa penjambretan seperti ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait