Naura Ayu Posting Challenge Rayakan International Women's Day, Pose Adik Bayi Curi Fokus
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura Ayu membuat postingan berupa challenge dalam rangka merayakan International Women's Day yang jatuh beberapa hari lalu. Pose gemas adiknya dalam foto pun mencuri fokus.

WowKeren - Dalam rangka merayakan International Women's Day, Naura Ayu berpartisipasi dalam challenge #KamuBerharga yang juga diikuti sejumlah seleb. Pacar Devano Danendra itu mengunggah foto dirinya dan adik bayinya Nakeya serta membagikan cerita lewat akun Instagram pribadi.

"Dulu tidak jarang aku mempertanyakan diriku karena pemikiran ku sendiri atau pun omongan orang yang terkadang tertanam di benakku," tulis Naura Ayu pada postingan Kamis (10/3).

Naura Ayu menjelaskan lantaran sering kali merasa kurang atau tidak dihargai, ia jadi lupa kebutuhannya sendiri. Sehingga ia kadang kala lupa hal-hal dan kebutuhannya untuk mengapersiasi diri.

"Walaupun aku percaya bahwa itu hanyalah fase dan siapapun yang merasakan pasti bisa melawan pemikiran itu walaupun pastinya membutuhkan waktu yang cukup panjang. its okay! mau seberapa lama pun waktu yang di ambil untuk proses tersebut.. itu sudah menjadi bukti dari diri kamu bahwa kamu kuat, berani, dan sangat berhak untuk dihargai," terangnya.


Naura Ayu beranggapan bahwa menghargai orang lain seharusnya tidak pandang bulu. Menurutnya, siapapun berhak untuk dihargai.

"Aku tahu hidup tidak selalu sama dan tidak setiap hal sesuai dengan apa yang kita inginkan. Tapi situasi seperti itu adalah momen yang tidak permanen," ujar Naura dalam Bahasa Inggris. "Tapi sekarang aku belajar bahwa aku berharga no matter what... kita semua layak dicintai dan dihargai."

Terakhir, Naura mengajak siapapun mengikuti challenge yang dicetuskan oleh @rahasiagadis tersebut. Challenge #KamuBerharga adalah gerakan amal untuk membantu mendukung perempuan korban kekerasan di Indonesia dan dibuka sampai tanggal 15 Maret mendatang.

Postingan Naura Ayu lantas mendapat reaksi positif dari warganet. Namun rupanya pose gemas si adik bayi Nakeya dalam gendongannya berhasil mencuri perhatian mereka. Terlihat Nakeya mengangkat tangan kanannya sambil mengacungkan jempol, yang disebut sang ibu Nola Be3 sebagai tanda setuju.

"Nakeya setujuuuu dengan kasih jempol nya," komentar Nola. "AAA LUCU BANGETT BAHAGIA TERUSS YA," kata pemilik akun @qqu_****xcjdw. "Ya Allah jadinya nau kamu kyk mama muda nakeya anaknya kiyowooo," ujar akun @sals****nxhdb.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait