RM BTS Bilang Selebriti Sebaiknya tak Usah Punya Tato, Ini Alasannya
Selebriti

Sama seperti banyak selebriti, ketika keluar di depan umum, RM mencoba menyembunyikan identitasnya untuk sekadar menjalani hidupnya sebagai orang normal dan menghindari membuat keributan.

WowKeren - RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) berbicara tentang tato selama siaran langsungnya baru-baru ini dan mengungkapkan segalanya mulai dari pemikirannya tentang tato persahabatan grup hingga bagaimana perasaannya tentang mendapatkan tato untuk dirinya sendiri.

Namun, dia mengungkapkan ada sesuatu yang lebih besar yang menahannya untuk mendapatkan tatonya sendiri. Dengan tato yang bisa dikenali di tempat yang terlihat, itu akan menjadi cara lain orang bisa mengidentifikasi dia ketika dia keluar di depan umum.

Sama seperti banyak selebriti, ketika keluar di depan umum, RM mencoba menyembunyikan identitasnya untuk sekadar menjalani hidupnya sebagai orang normal dan menghindari membuat keributan. "Orang-orang dapat melihat tatoku dan bertanya-tanya, 'Apakah itu dia?'" kata RM.


RM BTS Bilang Selebriti Sebaiknya tak Usah Punya Tato, Ini Alasannya

Foto: Naver V Live

Namun, menurut dirinya sendiri, RM sudah menjadi sosok yang sangat dikenal karena beberapa karakteristiknya yang paling jelas, termasuk selera fashion, tinggi badan, dan suaranya. "Aku menonjol di luar. Mungkin aku agak tinggi. Orang-orang dengan mudah mengenaliku," ujarnya.

Tato akan menjadi cara mudah bagi orang untuk mengidentifikasi dia, terutama selama bulan-bulan dengan cuaca hangat. "Selama musim panas, aku hampir tidak memakai apa-apa. Aku hanya memakai kemeja dan celana pendek. Jadi jika aku ditato, aku takut orang akan mengenaliku dengan cepat," kata RM.

Namun, ia mengungkapkan idenya untuk tato grup dengan BTS akan ditempatkan di tempat yang tidak jelas. Menolak saran kocak V untuk memasang tato di pantat, leader BTS itu memilik pergelangan kaki sebagai lokasi tato persahabatannya nanti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait