Bukan Moon Ga Young, Penulis 'True Beauty' Terinspirasi 2 Idol Cantik Ini
tvN
Selebriti

Penulis webtoon 'True Beauty' menyebutkan bahwa dia mencoba untuk tetap mengikuti tren terbaru sehingga dapat memasukkannya ke dalam webtoonnya dan terus memperbaruinya.

WowKeren - Penulis webtoon "True Beauty", Yaongyi menjadi bintang tamu program "Radio Star" pada Rabu (13/4). Dalam sesi bincang-bincang, wanita cantik itu menggambarkan pengalaman pribadi di kehidupan nyata yang sengaja dimasukkan ke dalam webtoon.

Yaongyi awalnya berkomentar, "Aku pernah pergi dengan kakak perempuanku ke pasar dengan mengenakan piama dan di lain waktu, aku pergi dengan riasan penuh. Kedua kalinya aku pergi, kasir di supermarket berkata kepada kakak perempuanku, 'Oh, jadi kamu punya dua adik perempuan'."

Yaongyi selanjutnya menyebutkan bahwa dia mencoba untuk tetap mengikuti tren terbaru sehingga dapat memasukkannya ke dalam webtoonnya dan terus memperbaruinya. Ia juga mengingat sebuah insiden ketika secara tidak sengaja mengungkap usianya di webtoon.

Yaongyi menjelaskan, "Musim 1 ('True Beauty') berlatar di sekolah menengah. Tapi itu sudah terlalu lama sejak aku lulus SMA. Jadi aku memiliki kenangan saat berkumpul dan bersenang-senang dengan teman-temanku di atap dan menggambar potongan karakter yang berbicara dan makan bersama di atap sekolah mereka."


Bukan Moon Ga Young, Penulis \'True Beauty\' Terinspirasi 2 Idol Cantik Ini

Source: Naver

"Tetapi orang-orang menulis di komentar, 'Sekolah mana yang membuka atap mereka (untuk siswa) akhir-akhir ini? Tidak ada yang melakukan itu lagi'. Aku benar-benar terkejut ketika melihat itu," curhat Yaongyi.

Selanjutnya demi tetap mengikuti tren mode dan kecantikan, Yaongyi beralih menjadikan idol sebagai inspirasi. Wanita itu rupanya tidak mengambil inspirasi dari Moon Ga Young yang menjadi pemeran utama drama "True Beauty".

"Pembaruan webtoon diterbitkan setiap minggu jadi aku mencoba membuatnya mencerminkan apa yang sedang tren pada saat itu. Dalam hal pakaian dan rias wajah karakter, aku mencoba untuk mengikuti tren tersebut, jadi aku sering menggunakan idol sebagai referensi," ungkap Yaongyi.

Yaongyi mengungkap Jang Won Young dan Sullyoon adalah inspirasinya. "Jang Won Young (IVE) dan Sullyoon (NMIXX). Mereka berdua cantik. Pria juga menyukainya, dan mereka juga populer di luar negeri," pungkas Yaongyi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait