Akhir Cerita Pro-Kontra, Penulis Webtoon 'True Beauty' Sebut Sang Pacar Saksi Jatuh Bangun
Naver Webtoon
Selebriti

Penulis webtoon populer 'True Beauty' yang sempat dijadikan drama dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeop mengungkapkan terima kasih ke kekasihnya.

WowKeren - Penulis webtun populer, Yaongyi yang merupakan sosok di balik "True Beauty" mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang kekasih melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu, 2 November. Sang kekasih, Jeon Seon Wook diketahui juga merupakan penulis webtun populer Korea Selatan.

Yaongyi membeberkan mengenai dukungan yang telah diberikan Jeon Seon Wook selama 3 tahun terakhir. Ia mengungkapkan bahwa sang kekasih menjadi salah satu orang yang membuatnya lebih bersemangat.

Yaongyi mengungkapkan bahwa Jeon Seon Wook adalah sosok yang paling mengerti dirinya. Hal tersebut membuatnya tidak henti berterima kasih.

Yaongyi, penulis webtoon \

Sumber: Instagram

"'Aku tahu kamu bekerja keras minggu ini karena mendekati deadline'. Kata-kata itu sendiri membuat semuanya menjadi baik-baik saja. Kamu adalah orang yang mengetahui betapa kerasnya aku bekerja, bagaimana aku bekerja, dan seperti apa aku bekerja, dan seberapa besar usaha yang aku berikan," beber Yaongyi melalui Instagram Story akun pribadinya.


"Tanpa aku mengucapkan apa pun, kamu yang paling mengetahuiku. Fakta bahwa kamu memahami dan selalu ada untukku selama 3 tahun membuatku sangat bersyukur," akunya.

Yaongyi dan Jeon Seok Wook sendiri terungkap telah menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2020 lalu. Keduanya tak ragu untuk menunjukkan kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing.

Sementara itu, webtun "True Beauty" sendiri akhirnya tamat pada Oktober lalu usai pertama kali dirilis pada 2018. Akhir dari webtun ini menuai pro dan kontra karena banyak yang merasa kisah ini terlalu berbelit-belit namun ada pula yang memberikan pujian.

"True Beauty" merupakan salah satu webtun yang menjadi drama sukses. Drama yang diadaptasi dari webtun ini ditayangkan pada 2020 lalu dan diperankan oleh Cha Eunwoo ASTRO, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeop.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait