Visual Mirip Karakter Webtoon, Cha Eunwoo Awalnya Ragu Bintangi 'True Beauty'
tvN
TV

Cha Eunwoo juga menyoroti persamaan karakter Su Ho 'True Beauty' dengan Do Kyung Seok yang dimainkannya di 'My ID is Gangnam Beauty'. Banyak yang mengatakan karakter keduanya mirip.

WowKeren - Cha Eunwoo belum lama ini melakukan wawancara dengan media Star News. Member ASTRO itu membahas berbagai hal menarik seputar proyek aktingnya. Salah satunya adalah tentang drama "True Beauty" yang dibintanginya pada 2021 kemarin.

Hanya dengan melihat naskahnya, "True Beauty" telah menunjukkan potensi yang akan menarik perhatian dari awal hingga akhir penayangannya. Webtoon aslinya sudah populer, jadi kesuksesan drama pada dasarnya dijamin sampai batas tertentu.

Namun Cha Eunwooo mengakui bahwa dia awalnya ragu membintangi "True Beauty". "Sebelum berperan membintangi drama itu, penggemar mengatakan kepada bahwa aku terlihat seperti Su Ho. Moonbin dan Sanha juga bilang kami mirip," tutur Cha Eunwoo.

"Ketika mendengar itu, aku berkata, 'Benarkah?' Aku merasa menarik bahwa mendapatkan bagian itu 2 minggu setelah aku melihat webtoon. Sebenarnya, itu memberatkan bahwa bagian itu memiliki karakter asli," imbuh Cha Eunwoo.


"Aku benar-benar ingin menunjukkan sisi baru dari diriku, jadi setelah berbicara dengan penulis dan sutradara, aku memutuskan untuk memerankan Su Ho," tambah Cha Eunwoo. Ia juga menyoroti persamaan karakter Su Ho dengan Do Kyung Seok yang dimainkannya di "My ID is Gangnam Beauty".

Karena ada kesamaan besar antara kedua karakter ini, Cha Eunwoo mencoba membedakan dirinya melalui aktingnya. "Dalam kasus Su Ho, aku berusaha keras dalam adegan aksi. Aku melakukan banyak percakapan dengan sutradara dan memberikan banyak perhatian untuk membuat penggambaranku tentang peran ini berbeda," curhat Cha Eunwoo.

Adegan umum di "True Beauty" dan "My ID is Gangnam Beauty" adalah bagian di mana para siswa mengagumi penampilannya. Meskipun itu hanya akting, Cha Eunwoo menjawab, "Aku berterima kasih kepada para siswa yang berperan."

"Faktanya, bukankah mungkin mereka benar-benar mengira aku tidak terlalu tampan?" tambah Cha Eunwoo. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para aktor yang berperan sebagai siswa dengan mengatakan, "Kami bekerja keras bersama-sama."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru