Harga Fashion Airport Jennie BLACKPINK ke LA Bertolak Belakang, Style ke-2 Terbilang 'Murah'!
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Harga 2 penampilan Jennie BLACKPINK di bandara baru-baru ini akhirnya terungkap, outfit sederhana yang dikenakan kala sampai Los Angeles ternyata cukup murah.

WowKeren - Senin (11/4) Jennie BLACK PINK diketahui berangkat menuju Los Angeles, Amerika Serikat. Jennie tampil dengan gaya kasual yang sangat cocok untuk musim semi.

Jennie tampak mengenakan kaos hitam dipadukan celana panjang senada lalu menambahkan cardigan kuning sebagai outer. Sabuk mutiara pita membuaat penampilan Jennie tampak semakin manis.

Seperti biasa, penampilan Jennie di bandara ini membuat syok dengan harga outfit yang ia kenakan. Harga fashion airport idol cantik kelahiran tahun 1996 itu setidaknya adalah lebih dari 137,4 juta rupiah.

Sabuk mutiara dan tas yang dikenakan Jennie menjadi yang paling mahal untuk penampilannya kali ini. Sabuk yang tampak sederhana itu adalah koleksi Chanel "Glass Pearl Bealt" diperkirakan memiliki harga lebih dari 20,1 juta. Tas yang ia kenakan menjadi fashion item paling mahal dengan harga sekitar 106,5 juta. Tas tersebut koleksi Chanel "Caviar Quilted Backpack".

Cardigan kuning Jennie koleksi dari Recto "Chunky Curved Cardigan" dengan harga hampir 6 juta rupiah. Ia mengenakan masker hitam koleksi Aritzia "Sculpted Mask" seharga sekitar 143 ribu. Kemudian sepatu putih yang Jennie kenakan koleksi Maison Margiela "Ballerina Seankers" seharga sekitar 4,6 juta rupiah.


Jennie sendiri sempat mengejutkan karena mengganti pakaiannya di bandara sebelum berangkat. Ini tentu bertujuan agar lebih nyaman di pesawat mengingat akan membutuhkan waktu sekitar 11 jam lamanya.

Jennie terlihat hanya tampil dengan sweat shirt navy dipadukan dengan sweat pants abu-abu. Jennie bahkan santai mengenakan sandal japit.

Berbeda dari gaya pertama, style kedua Jennnie memiliki harga yang jauh lebih murah. Total harga gaya kedua Jennie diperkirakan sekitar 3,9 juta rupiah.

Sweat shirt koleksi Nieeh "Firework Sweatshirt" dengan harga sekitar 1 juta. Sweat pants koleksi Vance "Upsetter Sweatpants" dengan harga kurang lebih 2,9 juta rupiah.

Penampilan Jennie menuju Los Angeles ini menunjukkan gaya yang bertolak belakang namun mudah untuk diikuti. Kamu suka gaya pertama Jennie atau kedua, nih?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait