Kenangan Masa Lalu Han So Hee dan Hyungsik Dirilis, Tim 'Soundtrack #1' Beri Bocoran Penting
Instagram/disneypluskr
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Soundtrack #1', tim produksi merilis foto adegan karakter Han So Hee dan Hyungsik serta memberi bocoran menarik seperti berikut ini.

WowKeren - Disney+ akan menayangkan episode baru "Soundtrack #1" pada Rabu (6/4) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan karakter Han Sun Woo (Hyungsik) dan Lee Eun Soo (Han So Hee) untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Lee Eun Soo mengetahui bahwa laptop Han Sun Woo dipenuhi dengan foto-fotonya. Karena itulah ia tampaknya mengetahui tentang perasaan cinta tak terbalas Han Sun Woo kepadanya.

Foto adegan yang baru dirilis mengungkap kenangan masa SMA Han Sun Woo dan Lee Eun Soo. Dalam foto tersebut, keduanya tampak mengenakan seragam sekolah dan sedang berada di perpustakaan. Han Sun Woo fokus pada sebuah buku, sedangkan Lee Eun Soo mengintipnya dengan ekspresi lucu.

Di foto lainnya, mereka duduk berhadapan sambil makan mie instan bersama. Mereka juga saling menatap seolah sangat menikmati momen tersebut. Melalui foto-foto ini, pemirsa dapat menyimpulkan bahwa Han Sun Woo dan Lee Eun Soo memiliki begitu banyak kenangan bersama.


Kenangan Masa Lalu Han So Hee dan Hyungsik Dirilis, Tim \'Soundtrack #1\' Beri Bocoran Penting

Source: Disney+

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut memberi bocoran singkat kepada pemirsa. Selain itu, mereka juga memberi pujian selangit pada chemistry Hyungsik dan Han So Hee.

Tim produksi berkata, "Di episode ketiga 'Soundtrack #1' yang akan dirilis besok, masa lalu Han Sun Woo dan Lee Eun Soo, momen ketika cinta tak terbalas Han Sun Woo untuk Lee Eun Soo dimulai, serta Lee Eun Soo yang kebingungan dengan hati Han Sun Woo akan terungkap."

"Kedua aktor, Park Hyungsik dan Han So Hee, menangkap garis emosional yang halus dari dua karakter utama dengan akting mereka yang halus. Kami meminta minat dan antisipasi kalian," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Soundtrack #1" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Rencananya, episode terakhir drama ini akan tayang pada Rabu (13/4) pekan depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait