Park Hyung Sik Tak Bisa Lepas Tatap Han So Hee di Momen Ini usai Tinggal Bareng di 'Soundtrack #1'
Disney+ Korea
TV

Park Hyung Sik terlihat tidak bisa berhenti menatap Han So Hee pada momen kebersamaan mereka ini usai memutuskan untuk tinggal bersama di drama 'Soundtrack #1'.

WowKeren - Drama pendek "Soundtrack #1" memang sukses mendapatkan sorotan penggemar. Tidak mengherankan mengingat drama ini diperankan oleh selebriti populer, Park Hyungsik dan Han So Hee.

"Soundtrack #1" menceritakan mengenai Lee Eun Soo, seorang penulis lirik lagu dan Han Sun Woo, seorang fotografer yang telah bersahabat selama 20 tahun lamanya. Keduanya kemudian tinggal bersama selama 2 minggu karena suatu hal. Kala tinggal bersama ini, Lee Eun Soo dan Han Sun Woo akhirnya saling jatuh cinta.

Pada episode pertama yang tayang pekan lalu, chemistry manis Park Hyung Sik dan Han So Hee di "Soundtrack #1" telah menuai pujian penggemar. Keduanya tampak sangat manis menggambarkan persahabatan selama hampir 20 tahun.

[SPOILER]

Park Hyung Sik tampak kembali menunjukkan ekspresi teduh setiap menatap Han So Hee di episode baru yang ditayangkan sore ini, Rabu (30/3). Ia berhasil menggambarkan rasa bahagia dan sedih sekaligus sebagai pria yang menyembunyikan perasaannya kepada sahabat wanita.


Park Hyung Sik terlihat tak henti menatap Han So Hee di episode baru \'Soundtrack #1\'

Sumber: Disney+ Korea

Park Hyung Sik diam-diam menatap Han So Hee ketika mereka belanja kebutuhan rumah usai tinggal bersama. Han So Hee meminta Park Hyung Sik untuk tinggal bersama selama 2 minggu untuk membantunya menulis lirik tentang cinta bertepuk sebelah tangan.

Pada hari pertama usai tinggal bersama, kedua pemeran utama "Soundtrack #1" ini sudah sangat canggung satu sama lain. Pasalnya, untuk pertama kalinya keduanya berpelukan kala tidur setelah 20 tahun berteman.

Park Hyung Sik sendiri pun selalu memperhatikan Han So Hee serta mengurusnya di "Soundtrack #1". Ia pun sesekali akan menatap Han So Hee di berbagai momen.

Sementara itu, "Soundtrack #1" sendiri ditayangkan satu episode setiap hari Rabu di Disney+. Drama baru Park Hyung Sik dan Han So Hee ini akan memiliki total 4 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait