Peringkat Drama Terpopuler di Kuartal Pertama 2022 Versi Twitter Korea Sungguh Tak Terduga
tvN
TV

Twitter Korea telah mengungkapkan lima drama terpopuler dalam kuartal pertama tahun 2022. Drama apa sajakah itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Twitter Korea telah mengungkapkan lima besar drama terpopuler dalam kuartal pertama tahun 2022. Hasilnya cukup tak terduga, sebab dua drama populer seperti "Business Proposal" dan "Twenty-Five, Twenty-One" gagal menempati posisi pertama.

Hasil ini sendiri dihimpun dari jumlah tweet terbanyak yang diekspresikan oleh penggemar terhadap reaksi langsung dan waktu nyata dari episode terbaru drama yang bersangkutan. Lantas, seperti apa hasilnya?

Posisi pertama ditempati oleh serial akhir pekan KBS "Young Lady and Gentleman". Meski drama ini tidak begitu populer di Indonesia, penggemar Korea selalu turun ke Twitter untuk mengekspresikan tanggapan emosionalnya karena karakter "Young Lady and Gentleman" selalu mengalami kesulitan.

Selain itu, banyak pengguna Twitter yang berbicara tentang metode produksi dan proses syuting yang digunakan oleh "Young Lady and Gentleman". Berkat tingginya antusias penggemar, drama ini menjadi yang paling banyak ditweet di Korea selama kuartal pertama 2022.

Posisi kedua jatuh pada drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Drama ini menarik banyak perhatian karena menghadirkan kisah cinta pertama yang indah dan menyegarkan. Selain itu, teori tentang "Twenty- Five, Twenty-One" juga selalu ramai dibahas di Twitter.


Tempat ketiga diraih oleh K-variety "Girls High School Mystery Class". Program ini begitu dicintai karena para pemeran memiliki kinerja tim dan chemistry yang kuat. Karena alasan itu, ada banyak pemirsa Korea yang membuat cuitan tentang "Girls High School Mystery Class".

Peringkat Drama Terpopuler di Kuartal Pertama Versi Twitter Korea Sungguh Tak Terduga

Source: Twitter

Posisi keempat diduduki oleh drama hits SBS "Business Proposal". Meski tempat keempat masih tinggi, hasil ini sedikit tak terduga karena "Business Proposal" tergolong sangat populer, baik di Korea maupun luar negeri.

Drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop tersebut mendapat pujian karena selalu menghadirkan alur yang menyenangkan serta chemistry menakjubkan antara pemain. Secara khusus, duet Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong yang dibagikan oleh SBS, menjadi viral dengan lebih dari 10 ribu retweet.

Akhirnya, tempat kelima jatuh pada drama Netflix "Juvenile Justice". Berkat alurnya yang realistis dan menarik, drama yang dibintangi oleh Kim Hye Soo ini telah memicu berbagai percakapan tentang masalah sosial di antara pengguna Twitter Korea.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait