Jessi Dibebaskan Yoo Jae Seok Bertingkah Sesuka Hati Saat Syuting 'The Sixth Sense'
tvN
TV

'The Sixth Sense' kini sudah memasuki season ketiga. Dalam program populer tvN ini, Jessi secara tak terduga memiliki love line dengan sesama member, Lee Sang Yeob.

WowKeren - Jessi (Jessica H.o.) belum lama ini mengungkap pengalamannya menjadi bagian dari variety show. Rapper cantik itu diketahui merupakan member dari "The Sixth Sense" dan juga merupakan MC "Show! Interview".

Ketika menghadiri jumpa pers untuk lagu terbarunya "Zoom", Jessi mengatakan dirinya sangat sibuk. "Aku menjalani kehidupan yang sangat sibuk. Aku benar-benar tidak beristirahat sekali," tutur Jessi.

"Dari acara hiburan seperti 'Show! Interview' dan 'The Sixth Sense' menuju iklan, selalu ada sesuatu. Mempersiapkan album ini adalah yang tersulit. Aku tidak punya banyak waktu," sambung Jessi.

"Aku tidak sabar untuk tampil. Ini berbeda untuk melihat penggemar secara langsung," tambah Jessi. Pelantun "NUNU NANA" itu juga berbagi bahwa butuh dua hari untuk menyelesaikan single barunya.


Jessi Dibebaskan Yoo Jae Seok Berbuat Sesuka Hati Saat Syuting \'The Sixth Sense\'

Source: Naver

Jessi kemudian membeberkan rahasia popularitasnya di variety show. "Tidak ada rahasia. Aku selalu menjadi diri sendiri di variety show, tapi aku sangat keras. Jika aku tidak keras, itu akan diedit," ungkap Jessi.

"Karena aku sudah berada di acara itu ('Show! Interview' dan 'The Sixth Sense') untuk waktu yang lama, aku bekerja keras dengan cara yang menyenangkan sambil menjaga batas tertentu yang cocok untukku," lanjut Jessi.

"Dalam kasus 'The Sixth Sense', aku hanya bermain dengan para member. Berat karena syuting masih awal, tapi itu sendiri sangat nyaman. Yoo Jae Seok membebaskan kami melakukan apa yang ingin kami lakukan," tutup Jessi.

Sementara itu, "The Sixth Sense" kini sudah memasuki season ketiga. Sayangnya di season kali ini, Jeon So Min absen karena sempat cedera dan kesulitan menyesuaikan jadwal syuting. Dalam program ini, Jessi juga memiliki love line tak terduga dengan Lee Sang Yeob.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru