Makin Fresh, Momen Ari Lasso Bercengkrama dengan Sosok Ini Curi Perhatian: Duo Legend!
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso bagikan potret kebersamaannya dengan salah satu sahabat karibnya yang tak lain Ahmad Dhani. Melihat momen keduanya bercengkrama, penggemar auto heboh.

WowKeren - Seperti diketahui, mantan vokalis band legendaris Tanah Air Dewa 19, Ari Lasso memiliki hubungan dekat dengan musisi fenomenal Ahmad Dhani. Keduanya sama-sama merintis karier di dunia musik dengan membentuk band Dewa 19.

Berbagai karya-karya menakjubkan yang mereka lahirkan sukses membuat namanya semakin mencuat di dunia hiburan. Bahkan sampai saat ini, Ari dan Dhani tetap jadi pujaan penikmat musik.

Meski pada tahun 1999 silam Ari pada akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Dewa 19, namun hubungannya dengan Dhani masih terjalin baik. Bahkan baru-baru ini keduanya terlihat asyik bercengkrama.

Dhani tampak mengunjungi kediaman Ari. Dalam momen ini tak lupa keduanya abadikan kebersamaan dalam sebuah potret yang kemudian dibagikan oleh Ari di Instagram pribadinya. "Kedatengan anggota dan pendiri Dewa19 @ahmaddhaniofficial #arilasso #alass2022," tulis Ari Lasso dalam keterangan foto.


Melihat momen kebersamaan keduanya kala bercengkrama tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Hampir sebagian besar dari mereka kagum atas kehangatan yang Ari dan Dhani perlihatkan.

Seruan duo legend menggema dalam unggahan Ari mengingat keduanya santer mendapatkan julukan tersebut. Di sisi lain, netter juga tak lupa sematkan doa-doa manis untuk keduanya.

"Legend rambutnya sudah memutih semua.. Tp kalian ttp idolaku," komen seorang netter. "Bahagia Lihat foto ini," celetuk yang lain. "Asyik 2 legend mungkin sedang ngobrol deal2 rekaman lagu baru dewa 19 dalam rangka HUT 30 dewa 19 dan konsernya. Amin," tambah lainnya.

Sementara itu, penampilan Ari yang terlihat makin fresh usai berjuang melawan kanker juga sempat curi perhatian. Kini dengan kondisinya yang kian membaik bahkan pihak medis menyatakan Ari telah bebas dari sel kanker membuatnya perlahan kembali lakukan berbagai aktivitas.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait