Jessica Chastain Ungkap Neneknya Terobsesi Kencani Bradley Cooper, Pernah Goda Dengan Hal Ekstrem
Selebriti

Jessica Chastain ungkap sang nenek sangat terobsesi mengencani aktor Bradley Cooper. Hal tak terduga pun terjadi saat Bradley menghadiri pesta yang digelar Jessica.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Chastain belum lama ini mengungkapkan hal tak terduga. Yang mana, cerita mengejutkan yang dibagikannya saat menjadi bintang tamu acara Ellen DeGeneres ikut menyeret nama aktor Bradley Cooper.

Awalnya, Jessica berbagi jika sang nenek, Marilyn Herst, sangat ingin memiliki pasangan. Ia kemudian mengaku telah berusaha menjodohkan sang nenek dengan beberapa pria namun tak kunjung menemukan satu yang pas.

"Nenekku, aku sudah lama mencoba mendapatkan kencannya. Mungkin sudah 15 tahun, 20 tahun, aku biasa memotretnya dan memasangnya di Match.com," ungkap Jessica.

Jessica kemudian menyebut sang nenek tiba-tiba saja terobsesi untuk mendekati Bradley Cooper. Ia kemudian mengenang momen tak terlupakan yang dilakukan sang nenek untuk menggoda Bradley.

Momen itu terjadi di saat Jessica tengah mengadakan pesta di kediamannya. Bradley kemudian hadir dalam pesta tersebut. Tak disangka, nenek Jessica tiba-tiba saja berjalan ke arah Bradley dan duduk di atas pangkuan sang aktor.


Jessica pun sangat malu saat kejadian itu disaksikan oleh banyak rekan artis yang lain. Pasalnya, aktris berusia 44 tahun itu menyebut sang nenek akan melakukan apapun yang ia suka tak peduli meski hal tersebut memalukan.

"Beberapa tahun yang lalu, saya mengadakan pesta di rumah saya dan Bradley Cooper ada di sana dan nenek saya sekarang pada usia di mana dia benar-benar tidak peduli dengan apapun," beber Jessica. "Dia seperti, 'Saya hanya akan melakukan apa pun yang saya inginkan.' Jadi di tengah pesta, dia berjalan ke arah Bradley dan duduk di pangkuannya."

Jessica menyebut Bradley saat itu sangat kebingungan. Ia kemudian menjelaskan jika wanita tua tersebut merupakan neneknya dan Bradley pun segera memahaminya.

"Dia tampak ngeri, sebenarnya. Dia belum pernah bertemu dengannya. Dia (Bradley) tidak tahu siapa dia (Nenek)," pungkas Jessica. "Dan segera, saya melihatnya di mana saya seperti, 'Tidaaaak!' Dan saya baru saja mulai berkata, 'Ini nenek saya. Ini nenek saya. Ini nenek saya.' Dan kemudian dia seperti, 'OK, OK, OK, hai nenek!"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel