Xiaoting Disebut Member Tercantik di Kep1er, Netizen Sayangkan Hal Ini
Selebriti
Debut Kep1er

Seperti biasanya, album grup K-Pop selalu menyertakan photocard random tiap member. Xiaoting menjadi perbincangan karena visualnya yang cantik banget di photocard-nya.

WowKeren - Para member Kep1er terus menjadi sorotan publik sejak debut mereka pada 3 Januari 2022. Salah satu member yang paling mencuri perhatian netizen adalah Xiaoting yang photocard-nya menjadi viral.

Seperti biasanya, album grup K-Pop selalu menyertakan photocard random tiap member. Sementara Huening Bahiyyih menyedot perhatian karena popularitas, Xiaoting menjadi perbincangan karena visualnya yang cantik banget.

Xiaoting Disebut Member Tercantik di Kep1er, Netizen Sayangkan Hal Ini

Source: pann

Banyak yang memuji kecantikan idol asal Tiongkok tersebut. Beberapa menyebutnya mirip IU, Joy Red Velvet hingga Mijoo eks Lovelyz. Namun ada juga yang menyayangkan karena ia orang Tiongkok.

"Member lain mendapatkan banyak publisitas untuk penggemar grup lain, tapi dia yang tercantik," komentar netizen. "Dia terlihat seperti campuran Joy dan IU di foto terakhir, cantik banget," tambah netizen lain. "Dia cantik. Jika dia bukan orang Tiongkok, dia akan sangat populer," tulis netizen.


"Dia campuran Mijoo dan IU," ujar netizen. "Dia akan memiliki karir yang luar biasa di Tiongkok setelah selesai dengan Kep1er," sahut yang lain. "Dia yang tercantik dan menjadi center material, tapi sayang center grup bukan dia," pungkas lainnya.

Sementara itu, Shen Xiaoting lahir pada 12 November 1999, di Chengdu, ibu kota Sichuan, Tiongkok. Ia dikenal sebagai triple-threat di Girls Planet 999, dengan keterampilan menyanyi, rap, dan menari.

Xiaoting segera mengasah keterampilannya lebih jauh ketika diterima di Departemen Pertunjukan di Konservatorium Musik Sichuan, sebuah universitas Tiongkok yang terkenal dengan alumni termasuk aktor terkenal, penyanyi, pemain biola, dan banyak lagi.

Pada akhir masa remajanya, Shen Xiaoting telah memutuskan untuk mencoba menjadi seorang idol. Di bawah TOP CLASS Entertainment, calon bintang ini bergabung dengan jajaran "Produce Camp 2020" Tiongkok tahun lalu.

Xiaoting akhirnya debut sebagai bagian dari Kep1er dan mencuri perhatian karena visualnya. Banyak yang penasaran seperti apa kariernya akan berkembang nanti.

(wk/chus)

You can share this post!

Artikel Terkait