Kourtney-Travis Barker Hibur Khloe Kardashian Usai Tristan Thompson Terbukti Ayah Bayi 'Selingkuhan'
Selebriti

Usai Kim Kardashian, kini giliran Kourtney Kardashian beri dukungan pada sang adik, Khloe Kardashian, yang terbukti diselingkuhi oleh mantan kekasih sekaligus ayah dari putrinya yakni Tristan Thompson.

WowKeren - Khloe Kardashian tengah menerima banyak sorotan publik. Pasalnya, sang mantan kekasih sekaligus ayah sang putri, True Thompson yakni Tristan Thompson terbukti sebagai bapak biologis bayi dari perempuan bernama Maralee Nichols.

Maralee merupakan perempuan diduga sebagai selingkuhan Tristan. Pasalnya, hubungan terlarang Maralee dan Tristan terjadi saat bintang NBA itu masih mengencani Khloe Kardashian.

Kendati demikian, Maralee tak mau disebut selingkuhan lantaran menyebut Tristan mengaku lajang saat berhubungan dengannya. Fakta bahwa Tristan memiliki anak dari hubungan lain bermula usai Maralee menuntut Tristan untuk bertanggung jawab atas bayi mereka.

Sementara Tristan saat itu meragukan jika bayi Maralee yang baru lahir merupakan darah dagingnya. Ia pun meminta pengadilan untuk melakukan test DNA pada bayi tersebut. Kini Tristan sudah tak bisa berkutik lantaran hasil test DNA menyatakan bahwa dirinya benar ayah kandung dari bayi Maralee.

Usai fakta itu dirilis, Tristan pun langsung membuat surat permohonan maaf secara terbuka untuk Khloe yang diunggah melalui laman Instagram pribadinya. Ia juga mengaku bersedia bertanggung jawab atas bayi Maralee yang terbukti sebagai anaknya.

Tak lama usai fakta sebenarnya tentang Tristan dirilis, sejumlah pihak merasa prihatin dan kasian pada Khloe. Lantaran lagi dan lagi, ibu satu anak itu diduakan oleh Tristan. Pasalnya, itu bukan perselingkuhan pertama yang dilakukan Tristan di belakang Khloe.


Kakak Khloe yakni Kourtney Kardashian pun langsung menunjukkan dukungan pada sang adik. Kourtney bersama tunangannya, Travis Barker mengirimkan sebuah karangan bunga untuk Khloe.

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah Khloe melalui Story Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Khloe membagikan bunga berwarna merah muda yang dalam keterangannya dikirimkan oleh Kourtney dan Travis.

Photo-INFO

Story Instagram Khloe

Dalam Story itu pula, Khloe berterima kasih pada Kourtney dan Travis. Ia memuji pasangan itu sangat menggemaskan dan mengucapkan rasa cintanya pada mereka.

"Kesayanganku yang paling menggemaskan *travisbarker @kourtneykardash. Aku mencintaimu," tulis Khloe dalam Story Instagram-nya.

Sementara itu, Kim Kardashian juga baru saja menunjukkan dukungannya pada Khloe. Ia memposting foto Khloe dan keponakannya, True Thompson di laman Intagram-nya sebagai bukti saling menguatkan satu sama lain.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts