Kim Kardashian Semangati Khloe Kardashian Usai Tristan Thompson Terbukti Ayah Bayi 'Selingkuhan'
Selebriti

Kim Kardashian bagikan dukungan untuk Khloe Kardashian usai Tristan Thompson eks kekasih sang adik terbukti ayah kandung dari bayi perempuan 'selingkuhannya', Maralee Nichols.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, hasil test DNA bayi Maralee Nichols perempuan yang mengklaim anaknya sebagai darah daging Tristan telah dirilis.

Yang mana, Maralee sebelumnya telah menuntut Tristan untuk bertanggung jawab dan membiayai semua keperluan sang putra yang baru saja lahir. Sementara, Tristan telah mengakui adanya hubungan terlarang di belakang Khloe namun masih meragukan jika bayi yang dilahirkan Maralee adalah darah dagingnya.

Alhasil, Tristan meminta pengadilan untuk melakukan test DNA pada bayi Maralee. Kini, bintang NBA itu tak bisa mengelak lantaran hasil test DNA telah membuktikan bahwa bayi Maralee adalah darah dagingnya.

Usai berita itu dirilis, Tristan tak lama mengungkapkan permintaan maaf secara terbuka pada Khloe Kardashian. Tristan mengaku menyesal dan menyebut Khloe tak layak menerima perlakuan tidak pantas darinya.

"Khloe, Anda tidak pantas mendapatkan sakit hati dan penghinaan yang disebabkan oleh tindakan saya kepada Anda," bunyi permohonan maaf Tristan. "Kamu tidak pantas mendapatkan caraku memperlakukanmu selama bertahun-tahun. Tindakan saya tentu tidak sejalan dengan cara saya memandang Anda. Saya sangat menghormati dan mencintai Anda. Terlepas dari apa yang mungkin Anda pikirkan. Sekali lagi, saya sangat menyesal."


Tak lama usai Tristan dinyatakan sebagai ayah kandung dari bayi Maralee, Kim Kardashian kakak Khloe pun memberikan dukungan pada sang adik. Kim membagikan fotonya bersama Khloe juga True Thompson sang keponakan yang juga merupakan putri Tristan.

Postingan Kim itu mengisyaratkan jika ia tengah memberikan dukungan pada Khloe dan True di tengah kontroversi perselingkuhan Tristan bersama Maralee. Dalam foto tersebut, Kim memberikan caption simbol infinity yang artinya adalah selamanya atau tak terhingga.

Yang mana, postingan itu juga dikomentari Khloe dengan emoji yang sama. Sementara itu, Tristan berharap bisa membesarkan putranya bersama Maralee secara damai.

Tristan juga telah bersedia bertanggung jawab membiayai buah hatinya dengan Maralee. Hal itu disampaikan Tristan usai test DNA bayi Maralee dirilis.

"Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya," tulis Tristan melalui laman Instagram-nya. "Sekarang ayah telah ditetapkan, saya berharap untuk membesarkan putra kami secara damai."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait