Postingan Pertama Agnez Mo di Tahun 2022 Jadi Perbincangan, Foto Adam Rosyadi Lenyap?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo menuliskan perjalanannya selama 2021 dan harapannya di tahun 2022 lewat sebuah unggahan di Instagram. Unggahan Agnez ini lantas menyadarkan netter jika foto-foto sang kekasih, Adam Rosyadi tak lagi tampak.

WowKeren - Agnes Monica (Agnez Mo) membagikan unggahan pertama di awal tahun 2022 ini. Postingan perdananya ini langsung jadi sorotan.

Dalam unggahannya, Agnez menceritakan perjalanannya selama 2021 lalu. Begitu banyak momen yang diabadikan oleh Agnez, mulai dari tentang kariernya sampai kehidupan asmaranya bersama Adam Rosyadi.

Di tahun yang baru ini, Agnez agak menyesalkan karena pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Ia juga seolah mengisyaratkan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah tertekan ketika hendak memposting sesuatu di akun media sosialnya.

"Januari 2022. Percaya atau tidak, aku tidak pernah tertekan dengan memposting dalam waktu yang lama. Apa yang harus aku posting pertama pada tahun 2022? Apakah aku baru saja mengalahkan Covid yang membuat saya tinggal di rumah selama liburan?" tulisnya dalam bahasa Inggris, Kamis (6/1).


Selama menghabiskan liburan tahun baru di rumah, sushi dan pangsit agaknya jadi makanan favorit Agnez. Ke depannya, pelantun "Matahariku" ini pun akan lebih memikirkan lagi apa-apa saja yang akan dibagikannya di Instagram.

"Postingan yang dikurasi atau organik? Harus yang mana? Sejujurnya, aku tidak tahu. Mungkin aku tidak harus berpikir keras. Lagi pula, sialnya kita mungkin harus berurusan dengan varian lain dari Covid pada tahun 2022 dan 2022 mungkin juga dibatalkan (Tuhan, tolong jangan)," imbuhnya.

Kendati demikian, Agnez Mo tetap mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan Tuhan di tahun 2021. Untuk tahun 2022 ini, Agnez mungkin akan lebih mencoba menikmati hidup di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah.

Keinginan Agnez di tahun ini pun hanya, "Menjadi diriku yang lebih tidak menyesal. Jadi, begitulah. Itu postingan pertamaku," tutupnya.

Melihat unggahan Agnez ini, netizen seolah disadarkan jika beberapa fotonya dengan Adam lenyap. Entah Agnez memang menghapusnya atau hanya mengarsipkannya saja. Namun, hal ini tak lantas membuat netizen berpikir jika hubungan keduanya tidak baik-baik saja.

Pasalnya, Agnez dan Adam masih sempat merayakan malam pergantian tahun bersama. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram Story Adam beberapa waktu lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait