Berkat Nama Sama Seperti Jungwon ENHYPEN, Kedai Makanan Sederhana Ini Jadi Fenomenal
Instagram/ENHYPEN
Selebriti

Sebuah kedai makanan ala Tiongkok yang didirikan oleh seorang ibu-ibu sejak lama yang terletak di Korea Selatan ini mendadak sangat populer di kalangan penggemar ENHYPEN tanpa sengaja karena namanya.

WowKeren - Kepopuleran idola rookie Jungwon ENHYPEN tampaknya tidak dapat dipungkiri telah meraup banyak penggemar. Sejak debut, idola satu ini memang berhasil mencuri perhatian penggemar karena visualnya yang imut serta kemampuannya dalam segi bermusik.

Akibat kepopulerannya itu, sebuah kedai makanan ala Tiongkok yang didirikan oleh seorang ibu-ibu yang terletak di Korea Selatan telah menjadi sangat populer di kalangan penggemar ENHYPEN. Ini semua karena fakta bahwa restoran tersebut memiliki nama yang sama dengan salah satu anggotanya, Jungwon.

Seperti diketahui, nama lengkap Jungwon adalah Yang Jungwon. Restoran yang terletak di Ah-hyeon, Seoul ini juga bernama Yang Jung Won. Dari luar, restoran ini sangat sederhana. Menurut penggemar, mereka hanya memiliki tiga meja saja.

Menurut penggemar, toko lain yang sukses di sekitar area tersebut semuanya dimulai dengan nama "Yang Jung". Pencapaian ini diambil secara keseluruhan sejak 22 tahun yang lalu. Berdasarkan keterangan pemilik restorannya, sebenarnya awalnya ingin menamakan kedai tersebut dengan nama Yang Jung Gak. Akan tetapi, kemudian memutuskan menamai kedainya dengan sebutan Yang Jungwon.


Berkat Nama Sama Seperti Jungwon ENHYPEN, Kedai Makanan Sederhana Ini Jadi Fenomenal

Sumber: Koreaboo

Melihat kedai fenomenal ini, penggemar mulai mengumpulkan sumpit dari kedai karena ada nama yang tercetak di sana. Bahkan mereka dengan bercanda bahwa karena hanya ada tiga meja di kedai kecil itu maka mereka harus menyiapkan tikar piknik di tempat parkir kosong di sebelah toko.

Menurut penggemar, pemilik kedai akan memberikan sumpit tambahan kepada pelanggannya untuk dibawa pulang setiap kali melihat pelanggan tersebut mengeluarkan album atau kartu foto atau berbicara tentang ENHYPEN. Oleh karena itu, penggemar segera mulai membuat barang buatan sendiri bertema kedai Tiongkok ini.

Berdasarkan ulasan penggemar, makanan yang disajikan oleh pemilik kedai ini juga lezat. Maka tidak heran jika ramai dikunjungi, selain karena memiliki kemiripan nama dengan idola Jungwon, rasa makanannya juga enak.

"Lucu sekali perlakuan pemilik kedainya memberikan sumpit," tulis komentar penggemar. "Andaikan aku bisa ke sana sekarang juga. Aku berada di belahan dunia lain saat ini," komentar lainnya. "Oh itu sangat imut. Senang bisa membaca postingan ini sebelum aku tidur. Lain kali aku akan mencobanya ke sana," ulas lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts