Jang Won Young IVE Lebih Niat Menari Usai Dikritik Malas, Netizen Malah Kasihan
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Sebelumnya orang-orang mengatakan bahwa Jang Won Young tidak memutar kepalanya cukup keras, tariannya malas hingga terus membuat ekspresi datar yang sama.

WowKeren - Jang Won Young IVE semakin populer, tapi juga mendapatkan banyak komentar kebencian. Baru-baru ini idol cantik itu dikritik malas menari saat tampil di panggung, dan tampaknya ia tahu.

Selama promosi single debut IVE, "ELEVEN," orang-orang mengatakan bahwa Jang Won Young tidak memutar kepalanya cukup keras, tariannya malas, ekspresinya terlalu berlebihan, hingga terus membuat ekspresi datar yang sama.

Namun dalam video koreografi "ELEVEN" yang dirilis baru-baru ini, Jang Won Young tidak membuat ekspresi wajah yang berlebihan atau ekspresi datar yang dipermasalahkan. Ia juga memutar kepalanya dengan keras dan menari dengan penuh semangat.

Jang Won Young IVE Langsung Berubah Usai Dikritik Malas Menari

Source: pann



Selama break dance, Jang Won Young bahkan memutar kepalanya paling keras. Biasanya, ia memutar kepalanya paling sedikit di bagian "ombak." Tapi sekarang, justru Won Young lah yang paling sering melakukannya. Gerakan dan ekspresi alis matanya juga sangat minim.

Netizen memuji Jang Won Young karena memberikan umpan balik dengan cepat, tapi mereka juga mengasihaninya. Banyak yang berharap orang-orang berhenti memaksakan diri untuk membencinya.

"Aku belum pernah melihat idol yang memberikan umpan balik mereka secepat Jang Won Young. Dia benar-benar sangat cepat," komentar netizen. "Dia selalu memutar kepalanya tapi karena topinya pada hari comeback di 'Music Bank,' dia harus memutar kepalanya lebih pelan. Dia selalu menari dengan keras," tambah netizen lain.

"Saat ini, anak-anak SD menyimpan dendam terhadap Won Young, itu sebabnya mereka bahkan lebih buruk. Tidak, tapi sudah lama sejak aku melihat anak-anak SD berkumpul seperti ini untuk membenci satu orang. Itu mengingatkanku pada anak-anak SD yang membenci Jiyeon T-ara saat itu," sahut netizen.

"Dia selalu memutar kepalanya dengan baik tapi karena aksesori rambutnya pada hari itu, dia tidak bisa melakukannya. Dia memutar kepalanya dengan sangat menyegarkan jika kamu menonton showcase debutnya, penampilan lain, video koreografi, dll. Mereka terlalu banyak mempermasalahkannya jadi itu sebabnya Jang Won Young segera memperbaikinya," pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts