Jungwon ENHYPEN Kenang Momen Memalukan saat Resleting Celana Terbuka
Instagram
Musik

Jungwon terpaksa harus mengingat lagi kejadian memalukan di atas panggung yang pernah dialaminya. Ia menceritakan sempat jadi tontonan lantaran resleting celananya terbuka ketika sedang tampil.

WowKeren - Jungwon mengingat lagi satu kejadian di atas panggung yang sukses membuatnya sangat malu. Hal ini disampaikan Jungwon saat tampil di kanal YouTube 102.7KIISFM bersama member ENHYPEN yang lain.

Dalam video yang tayang pada Senin (13/5), Jungwon dkk ditanya oleh host soal pernahkah mengalami insiden lucu atau melakukan kesalahan saat tampil di atas panggung. Mendapat pertanyaan seperti itu, Jungwon langsung teringat kala ia mengalami wardrobe malfunction di salah satu konser. Di mana saat itu resleting pada celananya tidak tertutup.

Jungwon antara malu tapi juga merasa lucu jika mengingat kembali kejadian tersebut. Namun, ia berani menceritakan hal ini lantaran momen tersebut juga mungkin sangat membekas bagi para penggemar.

"Apakah kamu pernah membuat kesalahan lucu dan nyata di atas panggung?" tanya host. "Aku.. ah... aku ada satu kejadian yang tidak ingin aku ingat. Resletingku.... terbuka," ungkap Jungwon blakblakan.


Saat ditanya resleting apa yang terbuka, Jungwon membocorkan bahwa itu adalah resleting pada celana yang dikenakannya. "Celana celana. Semua fans kami tahu tentang kejadian ini, jadi aku bisa membicarakannya. Aku menutup kembali resletingnya sambil menari," cerita leader ENHYPEN itu.

Para member yang mengingat kejadian itu hanya bisa menahan tawanya. Sementara penggemar yang mendengar cerita Jungwon ini mengaku teringat pada kejadian pada hari itu.

"Bagaimana kita bisa lupa? Kamera terfokus padanya dan dia benar-benar ada di layar lebar, semua orang melihatnya," ujar netizen. "Trauma ya won, dia aja sampe gemeter benerinnya [sic!]," sahut lainnya. "Saat itu benar-benar lucu," tutur akun lain.

Sementara itu, ENHYPEN akan merilis album bertajuk "MEMORABILIA" pada sore hari ini. Album MEMORABILIA memuat 2 lagu yang dipersembahkan oleh grup unit ENHYPEN, yakni "Teeth" oleh Heeseung (Heesung), Sunoo, Jungwon, dan Ni-Ki (HeeSunWonKi), lalu "Lucifer" oleh unit 02z atau member yang lahir pada 2002, yakni Jay, Jake, dan Sunghoon.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait