Momen Rora BABYMONSTER Keseleo Hingga Jatuh di Fanmeeting Bikin Ngilu
X/@ygent_official
Musik

Rora menunjukkan profesionalitasnya yang tak main-main sebagai idol rookie. Ia langsung kembali berdiri setelah sempat terjatuh cukup keras di atas panggung kala bawakan 'Like That'.

WowKeren - BABYMONSTER sukses menggelar tur fanmeeting debutnya yang dimulai di Tokyo, Jepang pada tanggal 11-12 Mei. Dari berbagai aksi panggung memukau yang ditampilkan Ahyeon dkk, ada satu momen yang sedang viral dan ramai jadi perbincangan netizen di media sosial.

Momen yang dimaksud adalah ketika salah satu member, yakni Rora tak sengaja melakukan kesalahan saat membawakan lagu "Like That" bersama para member di atas panggung. Kesalahan yang dilakukan Rora membuat dirinya sampai terjatuh saat penampilan masih berlangsung.

Dalam video yang dibagikan ke akun X (sebelumnya Twitter) pada Minggu (12/5), para member BABYMONSTER mulanya tampil seperti biasa di atas panggung. Mereka menari dengan enerjik, diikuti suara merdu yang menggelegar. Saat di tengah-tengah penampilam, Rora yang hendak pindah posisi justru tersangkut kakinya sendiri dan terjatuh.

Para member yang melihat Rora sampai tersungkur di lantai panggung langsung terkejut dan memusatkan pandangan mereka pada idol kelahiran 2008 itu. Namun, mereka tetap profesional dan melanjutkan penampilan tanpa memberi pertolongan pada Rora.

Momen Rora BABYMONSTER Keseleo Hingga Jatuh di Fanmeeting Bikin Ngilu

Source: X


Tak lama setelah terjatuh, Rora segera melambaikan tangannya sebagai pertanda bahwa dirinya baik-baik saja. Ia pun langsung berdiri dan melanjutkan penampilan hingga akhir.

Penggemar yang melihat insiden tersebut ikut merasakan ngilu. Mereka yakin jika pergelangan kaki Rora pasti terkilir karena kejadian tersebut. Hanya saja, Rora yang sangat profesional tetap tampil dengan baik hingga akhir lagu.

"PERGELANGAN RORA TERSELIP. Kelihatannya sakit sekali. Dia melambaikan tangannya untuk mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Dia segera berdiri dan terus menari rora," komentar netter. "Rora bangkit setelah terjatuh dan mulai menari, kuharap dia baik-baik saja," sahut yang lain. "Aku tiba-tiba ikut merasakan sakit setelah melihat Rora," tutur lainnya.

Menariknya, ada seorang netter yang mengatakan bahwa Rora tidak hanya satu kali terjatuh selama menggelar fanmeeting. Ia disebut juga sempat jatuh di akhir lagu "SHEESH". Rora yang kurang menjaga keseimbangan akhirnya membuat tubuhnya limbung.

"Jadi Rora terjatuh 2x? Yang lain di salah satu penampilan outro mereka," ungkap warganet "Dia melakukanya?" tanya yang lain. "Ya, ada video lain di mana mereka melakukan pose akhir dan Rora agak kehilangan keseimbangan dan dia terjatuh sedikit, menurutku itu mengejutkan," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait