Bukti Bang Si Hyuk Beri Perlakuan Spesial ke LE SSERAFIM Beredar usai 'Diserang' Ortu NewJeans
Instagram/hitmanb72
Musik

LE SSERAFIM dicurigai mendapat perlakuan lebih spesial dari Bang Si Hyuk daripada NewJeans. Kecurigaan yang disertai bukti ini seolah membenarkan ucapan pra ortu NewJeans.

WowKeren - Bang Si Hyuk dituding menganaktirikan NewJeans, dan memberi perlakuan khusus pada LE SSERAFIM. Pada hari ini, Senin (13/5), para orang tua member NewJeans mengutus pengacara untuk membeberkan sikap buruk Bang PD (sapaan akrab Bang Si Hyuk) terhadap anak-anak mereka.

Tak lama setelah pernyataan ini dirilis, media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto Bang PD yang yang mengangkut merchandise LE SSERAFIM dengan mobilnya sendiri saat persediaan di pop up store telah habis. Viralnya foto-foto ini seolah menguatkan tuduhan orang tua NewJeans soal Bang PD yang pilih kasih.

Foto-foto ini dibagikan oleh salah seorang netter yang berada di lokasi kejadian. Dalam akun pribadinya, ia mengatakan "Pintunya dibuka jam 10 pagi, tapi waktu tunggunya sekitar 40 jam, tapi pembukaannya hanya berlangsung 20 menit, jadi semua fans kesal dan membuat keributan karena harus memberikan lebih banyak perbekalan."

"Jadi di hari ke 4, Bang Si Hyuk mulai bergerak. Dia membawa barangnya sendiri. Aku terkesiap melihat Bang Si Hyuk di toko pop up," sambungnya.

Bukti Bang Si Hyuk Beri Perlakuan Spesial ke LE SSERAFIM Beredar usai \'Diserang\' Ortu NewJeans

Source: theqoo


Pada kesempatan lain, Huh Yunjin pernah membocorkan sikap Bang PD terhadapnya dan para member. Pengakuan Yunjin ini kembali dibahas lantaran Bang PD bahkan sampai memberikan review terhadap album baru girl grup tersebut.

"Aku bertemu Si Hyuk nim belum lama ini. Kami berbicara tentang keprihatinan kami, album kami berikutnya, dan hal-hal lain, dan topik kegiatan 'EASY' pun muncul. Dia berkata, 'Sebenarnya, aku sangat tersentuh oleh semua orang kali ini. Aku khawatir akan ada masalah besar hingga hari syuting video musik. Aku sangat terkejut bahwa kalian semua kembali dengan penampilan yang berbeda. Bagaimana kamu melakukan ini?" Dia bertanya dan aku menjawab, 'Aku tahu betul..." Aku tersenyum, tapi semakin aku memikirkannya, semakin banyak pertanyaan itu bergema di benakku," tutur Yunjin.

Mengetahui hal ini, para netizen meluapkan kekesalannya pada Bang PD. "Le Sserafim adalah putri sejati. Tapi ada apa dengan konsep 'ambisius' itu?" komentar netizen. "Sementara itu para karyawan yang mencoba menyangkal klaim diskriminasi pasti sangat marah," sahut yang lain. "Kau setidaknya dapat menggunakan setengah dari upaya tersebut untuk mendorong NewJeans," timpal lainnya.

Sebelumnya, orang tua NewJeans yang diwakili oleh kuasa hukum mengatakan bahwa Bang PD sedari awal memang menunjukkan sikapnya yang tidak adil. Bahkan ada member NewJeans yang hampir menyerah sebelum debut.

"Perlakuan seperti ini bukanlah satu-satunya hal yang gagal kita pahami. Setelah mendengar tawaran dan janji menjadi girl grup pertama HYBE, anggota NewJeans menandatangani kontrak trainee dengan Source Music, dan kemudian harus menunggu dalam banyak ketidakpastian tanpa menerima penjelasan apa pun dari Source Music selama penundaan proyek. Sementara itu, kabar kontrak senilai (disensor) terdengar di telinga kami. Pada akhirnya, bertentangan dengan janji yang dibuat kepada kami pada saat penandatanganan kontrak, tim lain debut sebagai (girl grup) pertama," beber orang tua Minji cs.

Mereka mengakhiri, "Pengingkaran janji HYBE sebagai girl grup pertama di masa lalu dan status penantian/pengabaian yang tak ada habisnya bagi anggota NewJeans selama mereka menjadi trainee Source Music adalah mimpi buruk yang tak terlupakan. Ada juga member yang mencoba menyerah saat debut karena sulitnya proses di Source Music."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait