RM BTS Bikin Sutradara MV 'Come Back to Me' Takut Gegara Luka Serius yang Dideritanya
Weverse
Musik

RM ternyata sempat mengalami insiden tidak terduga saat menjalani syuting untuk video musik 'Come Back to Me'. Kejadian itu bahkan sampai membuat sang sutradara merasa ketar-ketir.

WowKeren - RM ternyata sempat mengalami kecelakaan kecil saat menjalani syuting video musik "Come Back to Me" di Paju, Korea Selatan. Insiden ini sempat membuat Lee Sung Jin selaku sutradara yang bertanggung jawab dalam pembuatan MV merasa ketar-ketir. Pasalnya, luka yang didapat leader BTS ini cukup dalam hingga membutuhkan beberapa jahitan.

Fakta ini diungkap oleh Sung Jin dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter belum lama ini. Pada kesempatan itu, sang sutradara menyebutkan bahwa ia takut dideportasi dari Korea Selatan karena merasa telah melukai sang idol.

"Dia membungkuk dan kepalanya membentur kamera dan ada luka besar di matanya," ungkap Sung Jin.

Gara-gara insiden tersebut, RM harus mendapatkan beberapa jahitan saat pergi ke rumah sakit. Sung Jin pun merasa kejadian itu karena kesalahannya.


"Seketika aku berpikir, 'Bagus sekali, aku akan segera dideportasi karena aku baru saja menggores harta nasional ini'," selorohnya.

Bertentangan dengan ketakutannya, reaksi RM terhadap cedera tersebut justru acuh tak acuh. Sung Jin ingat bahwa pemilik nama asli Kim Namjoon ini pergi ke rumah sakit dan segera kembali setelah mendapatkan jahitannya. Melihat semangat dan sikap profesional RM, Sung Jin langsung merasa terdorong untuk memberikan yang lebih baik terhadap video musik "Come Back to Me".

"Dia langsung datang (setelah pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan jahitan di bagian kelopak mata) dan memeriksa monitor, lalu berkata, 'Oh, aku rasa kita bisa mendapatkannya sedikit lebih baik'," beber Sung Jin lebih lanjut.

Beruntung ketakutan Sung Jin soal dirinya yang akan dideportasi tidak terjadi. Penggemar pun dapat menikmati video musik sinematik untuk rilisan terbaru RM. Sementara album solo kedua RM yang bertajuk "Right Place Wrong Person" rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Mei mendatang.

Sebelumnya, RM sudah pernah membahas soal cedera pada bagian kelopak matanya di bulan November tahun lalu. Idol kelahiran 1994 ini mengaku mendapatkan luka tersebut saat sedang syuting sesuatu. Kini, para ARMY (sebutan fans BTS) tahu dari mana luka itu berasal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait