Musik

RM menunjukkan kebolehan aktingnya yang tak main-main pada video musik 'Come Back to Me'. Pemilik nama asli Kim Namjoon ini tak lupa memasukkan unsur yang melekat pada diri dalam MV.

WowKeren - RM akhirnya merilis video musik lagu "Come Back to Me" pada Jumat (10/5). Lagu ini merupakan lagu pra-rilis dari album solo keduanya "Right Place, Wrong Person" yang rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Mei mendatang.

Melalui lagu ini, leader BTS itu menyoroti perasaan kontradiktif dari orang-orang yang ingin menantang sesuatu yang baru, namun di saat yang sama ingin berpuas diri dengan kenyataan. Pada MV ini, RM juga menunjukkan kebolehan aktingnya dalam memerankan beberapa karakter.

Semua karakter yang diperankan RM dalam MV menjadi sorotan para ARMY (sebutan fans BTS). Mulai dari ketika ia menjadi seorang teman, kekasih, suami sekaligus ayah, hingga bayi yang diletakkan dalam box bayi. Peran yang dimainkan RM ini benar-benar tidak terpikirkan sebelumnya oleh fans, kecuali ia yang menjadi seorang suami dan ayah.

Video musik ini menampilkan situasi yang kontras. Di mana RM mulanya berada di sebuah club bersama teman-temannya. Namun, RM terlihat murung seolah tengah menghadapi masalah dengan orang-orang terdekatnya.

Namun, tak lama setelahnya situasi mulai berubah. RM yang tadinya selalu menampilkan ekspresi sendu, kini tersenyum manis bahkan tertawa lebar saat berinteraksi dengan orang-orang terdekatnya. RM yang semula kurang bersemangat, jadi terlihat begitu bahagia menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya.

Bukan hanya dimanjakan dengan suara RM yang lembut nan merdu, para penggemar juga disuguhi pemandangan yang menenangkan. Latar tempat MV yang banyak mengambil lokasi di rumah, dinilai sangat menggambarkan RM. Interior rumah yang ditunjukkan pada akhir MV dianggap sebagai harapan RM di masa depan nanti.

Sebagai informasi, RM menulis sendiri lirik lagu "Come Back to Me". Sementara Oh Hyuk dari band Hyukoh mengambil alih komposisi dan aransemennya. Lalu sutradara Lee Sung Jin dari serial Netflix "Angry People" menyutradarai video musik ini. Ia bertanggung jawab mengarahkan, memproduksi, dan menulis skenario.

Sebelumnya, lagu ini sudah pernah dibawakan oleh RM saat muncul sebagai bintang tamu di konser Suga pada Agustus tahun lalu. Saat itu, RM mengatakan bahwa ini adalah salah satu lagu favoritnya.

"Aku sudah selesai mengerjakan album soloku 'Indigo' dan sedang mempersiapkan proyek berikutnya. Lagu ini bahkan belum diberi judul, tapi ini adalah salah satu lagu favoritku," ungkap pemilik nama lengkap Kim Namjoon tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait