Musik

S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon membuat heboh dengan gaya swag-nya saat tampil di video musik 'Lalali'. Menariknya, ada teori tersembunyi dalam MV yang ramai diperbincangkan oleh fans.

WowKeren - Unit hip hop SEVENTEEN (II) yang terdiri dari S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon baru saja merilis video musik lagu terbaru mereka berjudul "Lalali" pada Jumat (10/5) dini hari. Tak lama setelah MV itu diunggah, penggemar langsung ribut membicarakan soal teori lagu tersebut.

Ada salah satu adegan yang paling disorot fans, yakni ketika keempat member SEVENTEEN tersebut berada di depan sebuah gedung yang telah terbakar. Penggemar mengibaratkan bahwa gedung yang dibakar oleh S.Coups cs adalah gedung HYBE.

Seperti diketahui, HYBE sudah berulang kali membuat penggemar marah karena terlibat banyak kontroversi. Itu sebabnya sebagian Carat (sebutan untuk fans SEVENTEEN) menyebut bahwa adegan para member membakar gedung dianalogikan sebagai ungkapan kemarahan mereka terhadap HYBE. Bahkan seorang fans sudah mengedit gambar gedung dalam MV "Lalali" menjadi diberi tulisan logo HYBE.

Teori SEVENTEEN Hip Hop Unit Bakar Gedung HYBE di MV \'Lalali\' Jadi Perbincangan

Source: X


"Gue ktawa bgt ada yg nanyain teori Lalali. Lalali isinya cuma 4 cowok marah-marah mau bakar agensinya sendiri, dah sekian dan trima Sengcol [sic!]," komentar fans. "Plis w pengen lihat reaksi & tanggapan 4 cogan lalali setelah tau meme before after bakar gedung agensinya dahhh [sci!]," sahut yang lain. "Dah muak mereka, gua juga muak sih apalagi sama yang kuning," tutur lainnya.

Sebagai informasi, "Lalali" merupakan lagu yang mengekspresikan keyakinan SEVENTEEN bahwa mereka mampu melakukan apa pun melalui suara yang menggabungkan elemen boom bap dan dubstep berdasarkan EDM yang agresif. Seperti liriknya, "Tidak masalah, aku LALALI," video musiknya juga menyoroti keunikan tim hip-hop dengan mengekspresikan citra tim hip-hop yang dapat melakukan apa saja dan mencapai apa pun yang mereka inginkan.

Dalam MV, S.Coups cs membuat heboh saat bergaul dengan berbagai macam orang. Perjalanan bebas para member melintasi kota dipadukan dengan warna-warni dan arahan yang lucu untuk menciptakan suasana yang hip. Adegan ketika Mingyu telanjang dada dan pamer abs juga sukses membuat para penggemar histeris.

Menyusul video musik "Lalali", SEVENTEEN berencana merilis lagu baru unit performance yang berjudul "Spell" dan lagu baru untuk unit vokal "Youth Hymn" yang masuk dalam album terbaik masing-masing pada tanggal 17 dan 24 Mei mendatang. Sementara MV "Maestro" yang telah dirilis pada tanggal 29 April terus menjadi topik hangat dan melampaui 40 juta penayangan di YouTube.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait