Ortu NewJeans Klaim Bang Si Hyuk Cuekin Para Member Setiap Kali Bertemu
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Ortu NewJeans membuat pengakuan mengejutkan melalui kuasa hukum yang mengungkap keberpihakan mereka terhadap Min Hee Jin. Mereka mengklaim bahwa para member dicuekin Bang Si Hyuk setiap kali bertemu.

WowKeren - Orang tua NewJeans mengklaim bahwa Bang Si Hyuk cuek pada member setiap kali mereka bertemu atau berpapasan. Mereka membuat pengakuan tersebut setelah beberapa kali memastikan dengan para member.

Pada Senin (13/5/2024), ortu NewJeans melalui kuasa hukum merilis pernyataan untuk mendukung klaim Min Hee Jin selaku CEO ADOR yang tengah berkonflik dengan HYBE dan Bang PD. Dalam hal ini, kuasa hukum mewakili orang tua Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein.

Soal sikap Bang PD terhadap NewJeans, mereka memaparkan, “Alasan (klaim) tersebut tidak dianggap tidak berdasar adalah karena situasi yang tidak masuk akal terus terjadi setiap saat. Setiap kali member NewJeans bertemu dengan Ketua Bang Sihyuk di perusahaan, kami bertanya-tanya mengapa Ketua Bang berpura-pura tidak mengenal para anggota dan tidak menyapa mereka.”

Pada awalnya, para ortu memang meragukan pengakuan NewJeans. Sehingga mereka harus memastikan apakah klaim itu benar terlebih dahulu.

“Pada awalnya, kami meragukan apa yang kami dengar dari anak-anak itu dan berpikir, ‘Dia mungkin tidak mengenalimu’. Jadi kami mencari validasi ulang klaim mereka beberapa kali,” imbuh mereka.

Setelah dipastikan, ortu para member mengetahui bahwa kejadian NewJeans dicuekin Bang PD bukan terjadi sekali dua kali. Klaim bahwa Bang PD tidak kenal para member pun dianggap mustahil.

“Namun, karena ini terjadi beberapa kali dan ada kalanya mereka berdua bertemu sendirian (seorang member dan Bang Si Hyuk) di hari dan tempat yang berbeda, tidak mungkin dia masih tidak bisa mengenali member NewJeans,” ungkap mereka.

Ortu para member melanjutkan, “Bahkan jika dia tidak mengetahui bahwa mereka adalah anggota NewJeans, menerima sapaan seseorang sudah merupakan sikap dasar, terutama ketika mereka melakukannya pertama kali. Apakah sesulit itu untuk saling bertukar sapa di kantor?”

Lantaran sering dicuekin, member NewJeans mengalami situasi yang canggung setiap kali berada di kantor dan tanpa sengaja berpapasan dengan Bang PD.

Mengingat bahwa posisi ADOR adalah satu lantai di atas BigHit Music, maka frekuensi pertemuan mereka kemungkinan sesering itu.

“Setelah mendengar lebih dari satu atau dua kasus, termasuk member yang berdiri dengan pandangan kosong di dalam lift karena merasa malu karena diabaikan, member yang merasa berpura-pura tidak melihatnya, atau member yang merasa sengaja dihindari, sebagai orangtua mereka, kami telah menerima situasi yang kekanak-kanakan dan sulit dipercaya ini,” papar mereka.

Ortu para member NewJeans sendiri mengaku sulit percaya atas perlakuan yang diterima anak-anak mereka. Apalagi, anak-anak ini masih remaja dan harus merasa dimusuhi oleh orang dewasa yang berpengaruh di agensi tempat mereka bekerja.

“Kami terkejut dan kehilangan kata-kata karena tidak ada yang bisa kami katakan untuk (menghibur) anak-anak. Anggotanya hanya berusia SMP atau SMA,” terang para orangtua.

Selain itu, ortu NewJeans juga menunjuk Bang PD dan BeLift Lab untuk menjelaskan apa maksud menyamakan formula ILLIT dengan girl grup ADOR tersebut. Mereka pun mengungkit soal keputusan Bang PD mengingkari janji untuk debut sebagai girl grup pertama HYBE.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait