Ji Chang Wook Bawa Berkah Gara-Gara Pamer Foto Jajan Sate Dekat Baliho Caleg
Instagram/jichangwook
Selebriti

Selain liburan dan fanmeeting, Ji Chang Wook memamerkan momen dirinya wisata kuliner ke sebuah warung sate terkenal di Jakarta Selatan. Rupanya kedatangan aktor 'The Worst of Evil' itu membawa berkah untuk pemilik usaha tersebut.

WowKeren - Agaknya, Ji Chang Wook menikmati waktunya di Indonesia secara maksimal. Selain menghadiri fanmeeting, aktor “The Worst of Evil” itu juga berbagi kegiatannya selama di Jakarta.

Pada Minggu (12/5/2024), Chang Wook mengunggah beberapa foto dirinya di Jakarta melalui Instagram pribadi. Aktor kelahiran 1987 itu tampak menyatu dengan warga lokal dalam unggahannya.

Ji Chang Wook Bawa Berkah Gara-Gara Pamer Foto Jajan Sate Dekat Baliho Caleg

Source: Instagram

Dalam foto postingannya, Chang Wook terlihat berpose di dekat penjual sate dengan asap di sekitar tubuhnya. Menariknya, sang aktor berdiri di dekat baliho caleg yang sudah dijadikan alas meja oleh pemilik warung sate.

Karena postingan itu, Chang Wook disebut semakin melokal karena foto-fotonya di Jakarta seolah membuatnya adalah bagian dari kota itu sendiri. Selain di warung sate, ia juga menunjukkan foto sedang berdiri di pinggir jalan dan menyertakan papan LED toko Indomaret dan jembatan layang.

Tak lama setelah Chang Wook mengunggah momen di Jakarta, penggemar menyambutnya dengan heboh. Karena fans ramai-ramai membagikan ulang foto sang aktor di media sosial, rupanya warung sate RSPP yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, itu semakin ramai pengunjung.


Efek kedatangan Chang Wook diungkap oleh netizen yang mengaku anak pemilik warung tersebut. Selain berbagi Instagram Story ibunya alias pemilik warung sate, ia menceritakan bagaimana warung itu menjadi semakin ramai setelah didatangi sang aktor.

Netizen yang mengaku anak dari pemilik usaha sate tersebut berkata, “Mau share kebahagiaan dari nyokap hari ini. Sate nyokap, Sate RSPP didatengin Ji Chang Wook (jujur gata7u dia siapa) dan bunda heboh banget sampe bilang kalo hari ini jadi rame gara-gara ada dia. Artis/penyanyi ini membawa berkah untuk usaha keluarga. Makasih ya [sic!].”

Setelahnya, penggemar Chang Wook memberikan komentar bernada antusias baik di postingan asli sang aktor maupun anak pemilik sate. Mereka yang sudah tahu cita rasa sate RSPP berkomentar sebelum didatangi sang aktor sudah ramai, apalagi sekarang. p>

"JI CHANG WOOK JAJAN SATE DAN KAMU TIDAK TAHU DIA SIAPA [sic!]," kata salah satu netizen. "Kenapa yang happy begini malah non fans yang ngerasain [sic!]," sahut netizen lain. "Nggak ada JCW aja udah rame AAAAAA [sic!]," imbuh yang lain.

"OOOOHHH INI TERNYATA ANAK YANG PUNYA SATE RSPP, BANGG SATE NYOKAPMU ENAK BANGET HEUHEUHEUUU [sic!]," komentar seorang netizen. "MasyaAllah, foto dengan latar asep bakar2an dan spanduk parpol aja keliatan estetik dengan muka dia mukanya kerja keras banget [sic!]," sambung netizen yang lain. "Kenapaaa selalunya orang yang ngga suka Drakor/KPop selalu beruntung bisa ketemu yahh, bang ichang ngga mau gitu mampir ke rumah nanti ku traktir mie ayam [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Chang Wook sudah beberapa hari berada di Indonesia. Ia bahkan sempat mengunjungi Bali dan Labuan Bajo sebelum bertolak ke Jakarta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait