Jungwon ENHYPEN Sukses Bikin Changmin TVXQ Salting Brutal
Instagram/jungwon.enhypen/changmin88
Musik

Jungwon memberikan jawaban spontan dan jujur yang malah membuat Changmin salah tingkah. Reaksi natural yang ditunjukkan Changmin ini sontak membuat para penggemar gemas.

WowKeren - Jungwon seketika membuat Changmin salah tingkah karena jawaban tak terduga yang diberikannya. Momen ini terjadi ketika Jungwon bersama Hesseung (Heesung) dan Sunoo diundang ke program "Seri's Restaurant" yang tayang pada Minggu (5/5).

Pada kesempatan itu, ketiga member ENHYPEN ini membicarakan banyak hal dengan para seniornya. Mereka juga dijamu dengan berbagai menu makanan lezat yang dimasak langsung oleh Changmin. Sehingga perbincangan yang terjalin di antara mereka menjadi lebih akrab dan santai.

Di tengah obrolan, Changmin mendadak membahas soal perbedaan era K-Pop saat ini dengan dulu. Member TVXQ ini merasa bahwa K-Pop menjadi lebih dikenal dan digandrungi banyak orang di seluruh dunia pada saat ini, jauh berbeda dengan eranya beberapa tahun silam.

Diketahui, Changmin sendiri memulai kariernya sebagai idol K-Pop dengan debut bersama grup TVXQ pada tahun 2003. Kala itu TVXQ menjadi idol generasi kedua. Beberapa grup angkatannya adalah Super Junior, SNSD (Girls' Generation), Epik High, SHINee, 2AM, dan masih banyak lagi.

Jungwon ENHYPEN Sukses Bikin Changmin TVXQ Salting Brutal

Changmin Dibuat Salting usai Dengar Jawaban Jungwon

"Di eraku, K-Pop tidak terlalu populer seperti sekarang yang dicintai semua orang di seluruh dunia. Bagaimana perasaanmu?" tanya Changmin kepada Jungwon dkk yang merupakan idol generasi empat.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Jungwon langsung memberikan jawaban spontannya yang jujur. Ia mengatakan bahwa semua popularitas yang didapat para grup saat ini adalah berkat kerja keras senior di masa lalu. "Itu karena sunbae sepertimu yang membuka jalan dengan baik," ungkap Jungwon sembari tersenyum.

Mendengar jawaban Jungwon, Changmin langsung dibuat salah tingkah. Ia yang semula dengan percaya diri memandang Jungwon dkk, seketika itu juga langsung mengalihkan tatapannya ke arah lain. Idol 36 tahun ini tampak malu-malu dengan jawaban yang diberikan oleh Jungwon.

Sementara semua orang yang ada di sana setuju dengan jawaban Jungwon dan balik memuji Changmin. Sontak saja Changmin memperlihatkan senyum malu-malunya yang ditahan sebaik mungkin. Para netizen yang melihat cuplikan video viral ini juga ikut gemas melihat reaksi Changmin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait