Zico dan Jennie BLACKPINK Pamer Chemistry Intim dalam BTS MV 'SPOT'
Instagram/woozico0914
Musik

Zico mengunggah video behind the scene MV 'SPOT' yang dibintanginya bersama Jennie. Unggahan ini memperlihatkan sederet momen kedekatan Jennie dan Zico yang membuat fans histeris.

WowKeren - Zico mengunggah video di balik layar pembuatan MV "SPOT" bersama Jennie BLACKPINK di kanal YouTube-nya pada Senin (6/5). Dalam video behind the scene itu, Zico dan Jennie tak hentinya menunjukkan chemistry intens. Keduanya benar-benar terlihat dekat layaknya sepasang sahabat sungguhan.

Dilihat dari video tersebut, Zico dan Jennie tampak sangat menikmati suasana kolaborasi perdana mereka. Jennie berinteraksi dengan sangat natural dan intim (akrab) dengan Zico. Ia bahkan tak segan saling melempar canda saat latihan membuat koreografi bersama Zico.

Tak sampai di situ, saat sedang asyik mengambil foto selfie berdua, Jennie juga terlihat sedikit bersandar di bahu Zico. Lucunya, Pelantun "Solo" ini juga sempat meletakkan lengannya untuk melingkari leher Zico seolah-olah dirinya hendak mencekik seniornya itu. Sementara Zico menunjukkan ekspresi pasrah.

Gestur Jennie setiap kali berinteraksi dengan Zico terlihat begitu natural dan tanpa paksaan. Sedangkan Zico selalu menatap Jennie dengan tatapan bangga. Terlebih ketika Jennie harus menyelesaikan adegan syuting individunya.


Jennie yang mengenakan crop top berhasil membuat para penggemar histeris karena ia memamerkan pinggang semutnya. Siapa pun yang melihat penampilan Jennie pada adegan ini tentu tak dapat mengalihkan pandangannya. Ia tertawa dan menari dengan perasaan yang ceria, dan hal itu tak luput dari pantauan Zico.

Melihat dua bintang tampan dan cantik bersama dalam satu frame, para penggemar mengaku terpesona dengan chemistry mereka. Pujian demi pujian diberikan kepada Zico dan Jennie yang telah menyelesaikan sesi syuting bersama dengan sangat baik. Tak heran apabila lagu ini sukses di pasaran.

Selain musiknya dan lirik lagunya yang enak didengar, chemistry yang ditunjukkan Zico dan Jennie dalam video musik juga menjadi salah satu faktor utama. Meski butuh waktu satu minggu bagi "SPOT" setelah rilis untuk naik ke posisi satu di semua tangga musik domestik, mencapai Realtime All-Kill di tengah gelombang comeback K-Pop.

Bagaimana? Apakah kalian sudah mendengar dan menyaksikan video musik lagu "SPOT"?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait