Faisal 'Gedeg' Doddy Polisikan Marissya Icha Soal Donasi Gala: Kok Sewot?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Haji Faisal tak habis pikir dan melontarkan reaksi menohok atas keputusan Doddy Soedrajat ayah Vanessa Angel yang mempolisikan Marissya Icha soal donasi Gala.

WowKeren - Ayah mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal, tak habis pikir dengan kelakuan besannya, Doddy Soedrajat, yang mempermasalahkan aksi galang dana buat Gala Sky yang digagas Marissya Icha. Faisal sempat mengungkap pendapat soal kelakuan mertua Bibi Andriansyah ini yang membawa masalah donasi Gala Sky sampai ke Kemensos.

"Saya jadi bingung, kok sekarang persoalannya sampai ke Kementerian Sosial segala macam, ada apa?" kata Faisal. "Kalau kita bicara masalah untuk menjatuhkan nilai Gala, artinya akan merusak citra Gala, tidak. Yang rusak kan citra saya sebenarnya. Saya saja mau menerima, kan seakan-akan orang enggak mampu saya."

Faisal menilai kalau masyarakat ikhlas soal donasi Gala. Ia malah heran jika aksi sosial itu membuat Doddy sewot. Padahal Faisal justru mengapresiasi penggalangan itu sebagai wujud kepedulian terhadap Gala.

"Banyak orang menyampaikan langsung, WA secara langsung, Ini kami memberikan secara tulus dan ikhlas'," beber Faisal. "Jadi kalau menurut saya karena ridha dari Allah, kenapa orang ada yang enggak senang, sewot. Ini orang mau menyumbang buat cucu saya, saya terima. Saya lihat segi positifnya, ini orang memberikan pada Gala, pada anak yatim piatu, masa saya larang."


Faisal juga membahas reaksi masyarakat atas kelakuan Doddy. Ia gedeg dilapori soal Doddy yang terus membuat publik kesal.

"Saya sungguh sangat menyayangkan sikap ini, saya banyak bertemu masyarakat di sana yang berfoto dengan saya, itu semua 'Ini apa sih Pak Haji? Bikin kesal saya', banyak yang begitu," seru Faisal soal laporan masyarakat terkait kelakuan Doddy. "Banyak yang menyampaikan, 'Gimana cara berpikirnya, kan untuk cucu ini, kan bukan buat Pak Haji', katanya."

Pernyataan Faisal ini memicu reaksi dari netizen. "Org klo sdh hatinya dipenuhi rasa dengki,sebaik appun yg dilakukn org lain gk akn bener di mata nya," sindir netter. "Lagian orng yg ikutan galang dana ...ikhls kok ksh nya buat gala..kok di dodot sewott bgt,, shrsnya senang dong bnyk yg peduli dan syg dgn gala,,,,hari2 ad ajh ni orng dramanya,,berepisode2 dah ni drama pak dodot," ujar netter.

Sebelumnya, Marissya yang dipolisikan kubu Doddy juga sudah buka suara. Marissya yang sempat dikatai iblis karena senang jika Doddy dihujat itu memilih santai.

"Enggak apa-apa kan setiap warga negara berhak buat laporan tapi kan nanti yang menentukan pihak dari kepolisian," ujar Marissya. "Ya kelihatan ya, siapa yang masih mau bermasalah. Kalau kita kan, mereka bermasalah mereka harus bertanggung jawab. Kalau aku sih merasa sudah melakukan yang di jalan aku tapi dipermasalahkan, enggak apa-apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait