Dikatai Iblis, Marissya Icha Sentil Sikap Tante Vanessa Angel dan Pengacara Milano Usai Ketemu?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Marissya Icha sempat dikatai wanita berhati iblis oleh haters. Menanggapi hal itu, Marissya mengungkap perjuangan dirinya mendamaikan kubu Doddy dan Faisal namun justru tak mendapat respon baik.

WowKeren - Marissya Icha sedang diserang oleh kubu pendukung Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. Dipolisikan atas urusan donasi Gala Sky, Marissya juga diteror oleh haters.

Marissya rupanya disindir cuma pansos dan memanfaatkan situasi. Ia juga dituding senang jika keluarga Doddy dihujat.

"Ini orang raja pansos, pandai memanfaatkan situasi. Dulu waktu Vanessa Angel kesusahan, lo kemana aja Marissa. Nggak pernah gue lihat batang idung lo, katanya sahabat," sindir seseorang. "Dasar wanita berhati iblis, cepat dapat hukum karma dari yang maha kuasa."

Marissya cukup syok atas hujatan tersebut. Ia lantas membela diri kalau dirinya cuma mengklarifikasi segala hal yang awalnya dilontarkan oleh Doddy. Ia juga sudah cukup sering mencoba mendamaikan Doddy dan ayah mertua Vanessa, Faisal.

"Aku mau tanya, siapa yang berperilaku sampai dihujat. Kok salah saya, saya hanya klarifikasi dengan berita yang dia sebar sendiri," kata Marissya. "Upaya saya mendamaikan sudah banyak sekali."



Ia mengungkit soal pertemuan antara saudaranya, Sunan Kalijaga, dengan ayah mertua Vanessa, Faisal. Meski sempat mengira bakal ada perdamaian dan mediasi, niat baik Marissya rupaya mental.

"Dengan menyatukan dan membawa keluarga almarhum Bibi kepada bang Sunan saja sudah di luar itikad seharusnya karena keluarga almarhum sudah punya pengacara," bebernya. "Tapi saya nekat pertemukan dengan harapan Bang Sunan bisa menjadi jembatan untuk mendamaikan keluarga sana. Tapi apa daya? Bang Sunan pun mundur."

Instagram

Marissya Icha Soal Usaha Damai

Tak cuma itu, Marissya juga sempat pula bertemu dengan tante Reni, kerabat Vanessa dari pihak ibu. Marissya awalnya memohon bantuan pada tante Reni terkait masalah dengan Doddy.

"Saya berharap Tante Reni bisa menjadi jembatan keinginan-keinginan kami. Tapi apa? simpulkan sendiri. Aku pelukin Tante Reni dan banyak sekali berkata maaf dengan tante Reni. Besar harapanku kepada tante Reni agar bisa menyudahi ini semua pada saat itu," ujar Marissya.

Ia juga mengisyaratkan kekecewaan pada pengacara Doddy, Milano Lubis. Ia sudah berharap Milano mau menyelesaikan masalah itu.

"Agar tidak terjadi lagi berita-berita yang aneh keluar di luar sana. Karena almarhum dan almarhumah pasti pengin semua baik-baik saja. Kasihan juga rekam digital untuk Gala ke depannya. Enggak bagus juga buat NKRI negara kita aku bilang," kata Marissya. "Saya minta tolong akurkan keluarga ini ya.' Tapi sampai saat ini kenyataannya seperti apa? Simpulkan sendiri."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts