Doddy Dihujat Gegara Ngotot Ingin Polisikan Fuji, Nasib di 2022 Diramal Makin Ngenes?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Soedrajat menuai kritikan publik pasca dirinya kembali mengungkap niat mempolisikan Fujianti Utami alias Fuji. Sementara itu, peramal Hard Gumay sudah mencoba mengingatkan Doddy jika ingin bernasib baik di 2022.

WowKeren - Haji Faisal ayah Fujianti Utami alias Fuji sempat mengungkap harapan damai sebelum 2021 berakhir. Kala itu, Faisal yakin jika besannya, Doddy Soedrajat, tak ada niatan mempolisikan Fuji.

Faisal juga mengaku tak ada niatan mempolisikan Doddy. Ia masih lebih memprioritaskan soal beban psikologis yang bakal dialami Gala jika masalah terus berlarut-larut.

"Menurut saya nggak ada masalah, nggak ada yang perlu dipersoalkan, saya gak akan melaporkan (Doddy), karena itu kakek Gala. Nanti Gala marah," lanjut Faisal."Ini semakin melebar, yang saya takutkan beban psikologis cucu saya. Tidak ada menakut-nakuti."


Namun rupanya Doddy masih ngotot untuk mempolisikan Fuji yang dinilai mencemarkan nama baiknya. Tak tega setelah Fuji ngode "Pamit", netter memberikan dukungan. Tak cuma itu, netter juga menyalahkan Doddy terkiat niatnya itu. Apalagi sebelumnya Doddy sendiri sempat menantang netter lewat video nunggu dihujat.

"Warganet seindonesia nyengir berjamaah..dia2 sendiri yg mulai..dia2 sendiri yg ngerasa dirugikan (walaupun ga tau jg batas ruginya ini dalam wujud apa) klo dalam wujud nama baik..yuukkk..dibuka dr tgl 5 nov 2021 sampe 4 des 2022 apa aja statement dr klien bapak yg membuat warganet seindonesia mayoritas geram dengan ybs..cb di recap..lalu ditelaah dengan baik..😂😂😂," ujar netter. "Emang fadly sama fuji pernah ngomong apa dah? Selama ini justru fadly sama fuji yg selalu sabar," sindir netter. "Loh bukannya dia sendiri yang minta di hujat,,aneh..drama apalagi nih orang, kok hobi nya nyari kesalahan orang padahal kesalahan ada pada diri sendiri," kata netter.

Sementara itu, peramal Hard Gumay sempat meramal nasib Doddy di 2022. Jika 2021 Doddy terkesan sakit hingga "ngenes" karena dihujat, tahun ini ayah Vanessa Angel itu diprediksi akan bernasib baik. Hanya saja, Gumay menilai Doddy harus tetap sabar menghadapi semuanya agar situasi berubah lebih baik.

"Pak Doddy di tahun 2022 permasalahan-permasalahan yang akan dihadapi Pak Doddy ini akan jauh lebih baik," ujar Gumay. "Semuanya membaik. Pak Doddy sekarang ini harus lebih sabar. Hadapi semua netizen yang menghujat, yang menghantam, semua hadapi dulu. Kalau saya lihat ada hal-hal yang terungkap di tahun 2022. Sehingga ini membuat permasalahan antara Pak Doddy dan pihak sebelah jauh lebih baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru