Gabriella Ekaputri Minta Maaf Usai Skandal Ciuman dengan Junior Roberts Viral
Instagram/gabriellaekaputri/juniorr
Selebriti

Baru-baru ini video ciuman mesra Gabriella dan Junior Roberts viral di media sosial. Publik kaget menanggapi skandal tersebut mengingat Gabriella adalah sahabat dekat Hanggini yang merupakan mantan kekasih Junior.

WowKeren - Gabriella Ekaputri akhirnya minta maaf usai video mesra ciuman dengan Junior Roberts jadi viral. Diketahui momen mesra keduanya diunggah oleh akun @playitsafebabyofficial beberapa hari lalu dan membuat publik kaget. Pasalnya Gabriella, atau akrab disapa Gaby bersahabat baik dengan Hanggini yang merupakan mantan kekasih Junior Roberts.

Dalam pernyataannya, Gaby meminta maaf karena banyak pihak yang dirugikan terkait skandal ciuman dengan Junior tersebut. Ia juga mengatakan akan selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Gaby

Instagram Story

"Untuk siapa saja yang hatinya mungkin kusakiti tanpa sengaja, aku tahu aku masih jauh dari sempurna dan aku gak akan bisa jadi sosok tanpa cela, tapi aku mencoba melakukan yang terbaik untuk menjadi sosok yang lebih baik dari diriku setiap harinya," tulis Gabriella Ekaputri dalam bahasa Inggris di postingan Instagram Story pada Rabu (5/1).



"Dengan semua kerendahan hati, aku mohon maaf sebesar-besarnya. Untuk yang masih mendukung dan percaya kepadaku, aku mengucapkan terima kasih," ungkap Gabriella.

Diketahui skandal ciuman Gaby dan Junior tersebut membuat nama Nadhifa Allya Tsana yang merupakan penulis novel "Gezz & Ann" ikut terseret. Tsana merasa kecewa dengan skandal ciuman tersebut, mengingat Gaby dan Junior akan bermain dalam "Gezz & Ann" yang diangkat dalam serial.

Tsana juga sempat menuangkan kekecewaannya lewat cuitan Twitter. Hanggini yang dekat dengan Tsana tampak memberi dukungan. "U are strong ilysm," tulis Hanggini menanggapi cuitan Tsana.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts