Junior Roberts Buka Suara Soal Tudingan Miring Ibu Sandrinna Michelle
Instagram
Selebriti

Junior Roberts memberikan jawaban tegas saat dicecar soal hubungannya dengan Sandrinna Michelle. Ia juga sempat ditanya terkait kondisi Sandrinna yang diduga tengah berkonflik dengan sang ibu.

WowKeren - Junior Roberts akhirnya muncul ke hadapan publik usai diterpa rumor tak sedap terkait hubungannya dengan Sandrinna Michelle. Ia langsung dicecar banyak pertanyaan soal tudingan miring yang sempat dilayangkan oleh diduga ibu Sandrinna. Di mana Junior dituding sebagai salah satu orang yang telah mencuci otak Sandrinna.

Pada Rabu (20/12), Junior tengah melakukan promosi untuk web series terbarunya yang berjudul "Harus Kawin". Alih-alih ditanya seputar web series yang dibintanginya, Junior justru harus menghadapi pertanyaan-pertanyaan tentang hubungannya dan Sandrinna. Namun, Junior dengan tegas menolak untuk menjawab.

Adik aktor Cinta Brian ini meminta agar rekan media lebih fokus kepada web series terbarunya saja. "Enggak mau, jangan bahas yang ini ya," ujar Junior saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Lalu saat ditanya lagi soal kondisi Sandrinna saat ini, Junior juga enggan memberikan jawaban. Ia menegaskan bahwa masalah tersebut adalah ranah pribadi yang tak seharusnya ditanyakan di momen seperti itu. "Jangan soal ini ya personal, soal (series) 'Harus Kawin' saja ya," tegasnya.


Junior Roberts Buka Suara Soal Tudingan Miring Ibu Sandrinna Michelle

Instagram Story

Di akun media sosial pribadinya, Junior juga tak terlihat membagikan kebersamaannya dengan Sandrinna sejak muncul rumor tak sedap itu. Ia lebih memilih untuk mengunggah segala sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaannya sebagai publik figur. Padahal biasanya, Junior tak segan untuk pamer kemesraan bersama Sandrinna di Instagram-nya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu akun Instagram bernama @savorascraves yang diduga milik ibu Sandrinna menuliskan curhatan panjang lebarnya. Dalam unggahannya, ia mengungkap kecurigaan bahwa putrinya selama ini telah dicuci otaknya. Bukan hanya itu, akun tersebut juga menyebut bahwa Sandrinna kini telah melupakan orang tuanya.

"Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana," seru sosok diduga ibu Sandrinna. "Hanya tunggu waktu bom itu meledak. Tunggu saatnya saya live! Saya buka semua orang-orang yang sudah mencuci otak anak saya, sampai anak saya lupa sama orangtua. Saya akan laporkan ke KPAI, siapa yang terlibat [sic!]."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait