7 Potret Sibling Goals Junior Roberts dengan Lima Saudaranya yang Jarang Tersorot
Instagram
Selebriti

Sebagai salah satu aktor naik daun, segala tentang Junior Roberts menarik perhatian termasuk latar belakang keluarganya. Pacar Sandrinna Michelle ini punya lima saudara dan selalu akur buktikan sibling goals.

WowKeren - Rich Glenn Roberts, dikenal sebagai Junior Roberts belakangan menuai perhatian. Ia merupakan seorang aktor yang sedang menjalin hubungan dengan Sandrinna Michelle. Jalinan asmara mereka menyita perhatian publik karena perbedaan usianya yang terbilang jauh.

Sebagai salah satu aktor naik daun, segala tentang Junior menarik perhatian termasuk latar belakang keluarganya. Ia memiliki lima suara dan memiliki darah keturunan Inggris dari sang ayah. Kakaknya, juga seorang aktor yang memiliki karier tak kalah sukses yakni Cinta Brian.

Junior merupakan anak kedua dan Cinta adalah kakaknya. Sisanya adalah empat orang adik yang bernama Honey Jasmine Glenn Roberts, William Glenn Roberts, Ellen Glenn Roberts, dan Oliver Glenn Roberts. Keluarga Roberts kerap mencuri perhatian lantaran parasnya yang rupawan semua. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Enam Bersaudara Menawan Semua


Enam Bersaudara Menawan Semua
Instagram/streborn__

Robert Siblings memperlihatkan visual menawan mereka masing-masing saat membintangi iklan. Junior, Cinta, Ellen, William, Honey dan Oliver kini telah tumbuh menjadi sosok yang menawan dengan paras bulenya. Definisi keluarga glowing!

2. Kenang Masa Kecil


Kenang Masa Kecil
Instagram/juniorrobertss

Junior mengenang potret masa kecilnya bersama dengan kelima saudaranya. Ia juga memamerkan potret cantik sang ibu. Diketahui ibu mereka adalah orang Bali dan menikah dengan suami yang berasal dari Inggris. Dari pernikahan itu lahirlah enam orang yang menawan. Terkenal akur, 6 bersaudara ini kerap menghabiskan waktu untuk sibling time. 

3. Saling Dukung


Saling Dukung
Instagram/juniorrobertss

Ketiga keluarga Roberts, Junior, William dan Cinta sama-sama terjun ke dunia hiburan. Ketiganya pun memberikan dukungan kepada satu sama lain. Kali ini secara khusus, William dan Junior memberikan dukungan promosi film Cinta yang berjudul "2045 Apa Ada Cinta". Junior meminta followersnya untuk menonton film kakaknya.

4. Saudara Akan Selalu Bersama


Saudara Akan Selalu Bersama
Instagram/juniorrobertss

Ketiga aktor dari keluarga Roberts melakukan pemotretan bersama dengan tema gelap. Junior, William, dan Cinta memakai pakaian serba hitam. Dalam keterangannya, Junior menuliskan ungkapan manis jika saudara selalu bersatu. Ketiganya pun memancarkan ketampanan masing-masing.

5. Nikmati Liburan Bersama


Nikmati Liburan Bersama
Instagram/juniorrobertss

Keluarga Roberts memiliki kanal YouTube yang memperlihatkan banyak momen keluarga. Salah satunya adalah ketika mereka liburan di Bali duntuk family time. Video juga memperlihatkan kegiatan keluarga Roberts yang gak segan naik motor hingga pergi ke warung kopi pinggir jalan.

6. Keluarga Adalah Segalanya


Keluarga Adalah Segalanya
Instagram/juniorrobertss

Bagi Junior, keluarga merupakan segalanya. mengunggah fotonya dengan Oliver dan Ellen, kedua adiknya. Dengan manis aktor "Cinta Pertama, Kedua & Ketiga" ini menuliskan frasa keluarga adalah segalanya. Dalam keluarga, Oliver dan Ellen merupakan dua adik termuda.

7. Seperti Kembar


Seperti Kembar
Instagram/juniorrobertss

Jarang diketahui, bahwa Cinta dan Junior merupakan saudara kandung. Terlebih Cinta tidak menambahkan nama Roberts dalam nama panggungnya. Meski begitu banyak pula yang menyadari karena paras mereka yang sangat mirip. Keduanya pun memiliki hubungan yang baik dan akur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait