Junior Roberts dan Sandrinna Michelle Diisukan Pacaran, Malah Disebut Tak Cocok?
Instagram/juniorrobertss/sandrinna_
Selebriti

Kerap tampil mesra bersama, Junior Roberts dan Sandrinna Michelle yang diketahui terpaut usia enam tahun santer dikabarkan telah resmi pacaran. Benarkah?

WowKeren - Nama aktor tampan Junior Roberts belakangan ramai menjadi perbincangan. Hal itu tak lain lantaran kabar kedekatannya dengan Sandrinna Michelle.

Junior Roberts santer dikabarkan dekat dengan Sandrinna Michelle usai keduanya sering tampil mesra bersama. Bahkan keduanya santer dikabarkan telah resmi pacaran.

Terlihat dalam postingan akun @moodhaludaily.idn, Junior Roberts dan Sandrinna Michelle tampak mesra. Pasalnya dua selebriti ini terlihat saling rangkul satu sama lain. Keduanya pun memamerkan senyum lebar ke kamera.

Junior Roberts sendiri tampil rupawan dalam balutan baju serta jas berwarna senada. Ia pun memadukan penampilannya ini dengan celana kain berwarna hitam.


Sementara Sandrinna Michelle tampak cantik dalam balutan gaun seksi berwarna hitam. Pasalnya Sandrinna terlihat mengenakan gaun dengan belahan dada rendah. Ditambah gaun yang dipakai Sandrinna ini memiliki belahan paha cukup tinggi.

Potret kebersamaan Junior Roberts dan Sandrinna Michelle itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka menduga kuat bahwa Junior Roberts dan Sandrinna memang telah berpacaran.

Namun kebanyakan netter rupanya tak setuju jika Junior Roberts dan Sandrinna benar-benar pacaran. Netter rupanya menilai keduanya tak cocok. Pasalnya Junior Roberts dan Sandrinna diketahui menganut agama yang berbeda. Usia keduanya pun terpaut cukup jauh, yakni enam tahun. Diketahui Junior Roberts merupakan pria kelahiran November 2000, sedangkan Sandrinna kini masih berusia 15 tahun.

"Ga cocok lah agama aja beda," tulis akun @ja****13. "Jatohnya pedo ga sih," seloroh akun @fi*****lz.

"Kalo di lihat sekarang, ky kakak sm adek," sambung akun @kmny****. "Sasimo ga sie upss," timpal akun @scxx*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait