Key SHINee Spill Chat dengan Lee Soo Man, Cara Unik Puji Artisnya Terungkap
Instagram/bumkeyk
Selebriti

Saat menjadi tamu Lee Young Ji di YouTube, Key SHINee mengungkap obrolannya dengan Lee Soo Man. Dihubungi di momen-momen tertentu, ternyata sang bos punya skala unik soal pujian.

WowKeren - Key SHINee baru-baru ini menunjukkan isi chatnya dengan Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment. Momen spill chat dengan atasan itu diungkap ketika ia muncul di acara YouTube Lee Young Ji, "My Alcohol Diary" pada Jumat (26/8).

Dalam bincang-bincang yang dibarengi dengan minum alkohol itu, Key mengungkapkan perasaan pada SM Entertainment. Seperti diketahui, Key sudah lebih dari 10 tahun bekerja di bawah naungan agensi tersebut.

Tak hanya menyatakan betapa ia mencintai SM Entertainment, Key juga spill isi chatnya dengan Lee Soo Man. Belum lama ini, Lee Soo Man telah menunjukkan kehangatannya dengan melakukan pelukan dengan Girls' Generation usai penampilan mereka di konser SMTOWN LIVE 2022.

Sebelum isi obrolan mereka terungkap, Lee Young Ji bertanya pada Key apakah Lee Soo Man memberinya umpan balik secara langsung atau tidak. Namun ternyata Key menyangkal, menurutnya ia punya banyak kebebasan karena sudah berpengalaman di industri. Lee Soo Man sendiri menghubungi Key jika sedang menonton kontennya.

Key SHINee Spill Chat dengan Lee Soo Man, Cara Unik Puji Artisnya Terungkap

Source: Instagram

"Lihat ini. Dia kadang-kadang mengambil foto dari TV ketika wajahku keluar," kata Key. "Dia mengirimkan padamu?" tanya Lee Young Ji. "Ya, dia juga memberitahuku kalau dia sedangan nonton itu," jawab Key.


Selain itu, Key juga mendapat chat apabila Lee Soo Man memikirkannya. Sebagai contoh, saat Lee Soo Man diberitahu ada gadis jepang berkata padanya bahwa ia belajar Bahasa Korea karena SHINee.

"Juga, jika dia ada momen memikirkan maka...," ungkap Key. "Aku merasa baik hari ini karena seorang gadis Jepang di sebuah hotel tahu bagaimana bahasa Korea dan dia berkata dia belajar dengan melihat lirik lagu SHINee. Bagus, bagus."

Selanjutnya, Key menjelaskan bahwa Lee Soo Man punya indikator tersendiri soal pujian "bagus". Menurutnya ukuran "bagus" untuk Lee Soo Man tergantung dari berapa kali ia mengucapkannya.

"Satu 'bagus' setara dengan 3,5 bintang sementara dua 'bagus' bernilai 4,5 bintang. Jika ada tiga 'bintang', maka aku bisa mengadakan pesta di rumahku.

Menutup obrolan soal Lee Soo Man, Key lantas dengan bercanda agar kontraknya diperpanjang. "Tolong, perpanjang kontrakku," katanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait