Seorang YouTuber Terkenal Blak-blakan Sebut Rain Munafik, Ini Faktanya
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Rain berbagi video pertemuannya dengan salah seorang YouTuber terkenal Korea Selatan. Sang YouTuber pun tampaknya sempat dibuat kesal dengan pernyataan Rain dalam pertemuan mereka itu.

WowKeren - Rain agaknya sukses membuat seorang YouTuber populer di Korea Selatan kesal terhadapnya. Youtuber yang dimaksud bahkan sampai menyebutnya munafik.

Momen itu diabadikan lewat salah satu Vlog di channel YouTube sang idola, Season B Season, yang digunggah pada Kamis (25/8). Dalam Video yang dirilis memperlihatkan Rain meminta Youtuber Kwak untuk menceritakan secara detail tentang gaya wanita yang disukainya. YouTuber Kwak pun membalasnya dengan serirus.

"Saya suka seseorang yang cerdas, di bawah 70kg dengan tinggi di bawah 162cm. Saya tidak bisa menangani seseorang yang lebih berat dari saya," ujar Youtuber Kwak dalam video tersebut.

"Apa yang salah dengan kelebihan berat badan jika dia memiliki kepribadian yang hebat?" ucaop Rain menimpali.

Mendengar kata-kata Rain, Youtuber Kawak tampak sedikit terkejut dab speechless. Ia kemudian dengan bercanda mengatakan, “Kamu tidak dalam posisi untuk mengatakan hal seperti itu”. Ketika Rain berkata, "Panggil saja aku munafik" sebagai respons, Youtuber Kwak menjawab, "Kamu benar-benar munafik”, yang langsung mengundang tawa.


Seorang YouTuber Terkenal Blak-blakan Sebut Rain Munafik, Ini Faktanya

YouTube

Ketika tim produksi mengatakan kepada Kwak Youtuber untuk bertanya kepada Rain tentang hubungan, dia menolak. YouTuber Kwak mengaku tidak mendengarkan saran mengenai hubungan dari orang-orang tampang.

"Saya biasanya tidak meminta saran dari orang-orang tampan," ujar YouTuner Kwak. Rain kemudian bertanya, “Menurutmu aku tampan?”. "Kamu tidak buruk," jawab YouTuber Kwak.

"Ada yang ingin kau tanyakan Rain? ”, tim produksi berkata lagi kepada Kwak Youtuber. Kwak kemudian dengan jujur menjawab, “Saya pikir saya sudah selesai. Saya bertanya tentang hubungan yang tampaknya tidak banyak membantu”.

Sementara itu diketahui bahwa Rain telah menikah dengan salah satu aktris paling dicintai di Korea Selatan, Kim Tae Hee. Rain dan Kim Tae Hee diketahui mulai berkencan pada tahun 2012 dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2017. Pasangan artis papan atas Korea Selatan itu pun kini hidup bahagia dengan dua anak perempuan mereka yang tak pernah diungkap ke publik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait