CL Minta Maaf ke Para Fans di Taiwan, Ada Apa?
Instagram/chaelincl
Selebriti

CL menyampaikan ucapan permintaan maaf kepada para penggemar, khususnya fans dari Taiwan. Permintaan maaf itu disampaikan leader 2NE1 itu lewat IG Story-nya.

WowKeren - CL 2NE1 membawa kabar sedih untuk para penggemarnya di Taiwan. Hal itu disampaikan CL lewat salah satu unggahan Instagram Story terbarunya.

"GZBz Taiwan, Aku sangat sedih mendapatkan kabar ini tadi malam. Kami telah melakukan apapun yang kami bisa untuk membuat (penampilan) ini terjadi. Aku akan menemukan cara untuk bertemu dengan kalian secepat mungkin. Aku mencintai kalian dari lubuk hati terdalam," tulis CL dalam IG Story yang diunggahnya, Jumat (26/8).

Dalam IG Story tersebut, CL mengunggah juga ulang informasi dari pihak S20 Taiwan Songkran Music Festival. Dalam penguman tersebut terungkap bahwa CL seharusnya menjadi salah satu artis yang tampil di acara itu. Sayangnya, CL batal tampil karena masalah perizinan.

Photo-INFO

Instagram Story


"Pertama-tama, saya ingin meyakinkan bahwa S20 Taiwan akan dilanjutkan pada 27 dan 28 Agustus. Kami telah berhasil memperoleh izin kerja seniman internasional dari departemen tenaga kerja, dan visa perjalanan dari kedutaan asing. Namun dengan menyesal saya ingin menginformasikan bahwa kami tidak menerima surat pernyataan bebas karantina dari berbagai departemen," bunyi informasi yang dibagikan CL tersebut.

"Hal ini menyebabkan beberapa artis tidak dapat menaiki penerbangan mereka ke Taiwan. Sejauh ini artis yang dipastikan tidak akan tampil di S20 Taiwan adalah Yellow Claw, CL dan R3hab," sambungnya.

Selain CL, beberapa nama artis luar juga ikut batal tampil di acara tersebut. Mereka adalah Yellow Claw dan R3hab.

Akan tetapi, dipastikan bahwa acara S20 Taiwan Songkran Music Festival itu akan tetap dilangsungkan sesuai jadwal meski kehilnangan sejumlah lineup artis yang tampil. 80 orang DJ direncanakan akan tampil memeriahkan acara tersebut.

"Tidak peduli perubahan lineup, acara akan tetap berjalan. Akan ada lebih dari 80 DJ dan pertunjukan yang siap untuk menunjukkan waktu yang baik. Silahkan nikmati event luar biasa yang telah kami rencanakan dengan kerja keras untuk ada ini. Saya yakin ada banyak orang yang marah seperti saya. Silahkan hubungi Menteri Kebudayaan untuk informasi lebih lanjut," pungkas pernyataan itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru