Joo Hyun Young Beber Pengakuan Mengejutkan Terkait 'Extraordinary Attorney Woo' Season 2
Selebriti
Drama Extraordinary Attorney Woo

Joo Hyun Young ikut membahas mengenai hebohnya kabar bahwa drama ENA 'Extraordinary Attorney Woo' akan dilanjutkan di season 2. Ia pengakuan mengejutkannya.

WowKeren - Joo Hyun Young diketahui mendapatkan sorotan karena berperan sebagai Dong Geu Rami di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo". Pada drama ini, ia menuai sanjungan karena berteman dengan Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Joo Hyun Young mengaku bahwa ia benar-benar merasa sangat terhormat karena menjadi bagian "Extraordinary Attorney Woo". Drama ini juga membuatnya mendapatkan banyak pengalaman berharga serta bertemu dengan tim produksi dan pemeran lainnya.

"Ketika saya memikirkan 'Extraordinary Attorney Woo', hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah kata 'kejayaan'. Karya ini membuat saya berpikir secara berbeda tentang prasangka dan prasangka yang tidak saya sadari bahkan ketika saya melihatnya sebagai penonton, bukan sebagai pemeran," aku Joo Hyun Young.


"Juga, karena ini adalah pekerjaan yang menyembuhkan, itu adalah pekerjaan yang sempurna bagi saya, jadi suatu kehormatan untuk memiliki hubungan dengan tim produksi, dan saya pikir itu beruntung bahwa saya bertemu dengan sesama senior saya dengan baik," lanjutnya.

Joo Hyun Young juga menyinggung mengenai musim 2 "Extraordinary Attorney Woo" yang disebut akan diproduksi pada 2024 mendatang. Ia mengaku akan sangat senang jika hal tersebut akan terjadi. Joo Hyun Young juga mengaku akan langsung menerima jika memang ditawari membintangi musim 2. Joo Hyun Young menyebutkan sangat menantikan kisah baru dari Woo Young Woo dan karakter lainnya.

"Jika musim 2 dibuat, sistem musim adalah berkah yang sangat besar dari sudut pandang pemeran. Hanya bisa bertemu dan berakting lagi dengan para pemeran dan staf sangat menyenangkan," ucap aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu.

"Bahkan sekarang, sayang sekali saya tidak bisa menontonnya karena waktunya tidak tepat, tetapi jika tim produksi memanggil saya kembali di musim 2, saya pikir saya akan memiliki harapan yang tinggi sebagai seorang pemeran juga. Saya ingin tahu bagaimana penulis akan menulisnya, dan karena ini adalah kedua kalinya para pemeran bekerja sama, saya ingin melakukannya tanpa syarat," ungkapnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending