Karam, Joo Hyun Young Bahas Love Line dengan Joo Jong Hyuk di 'Extraordinary Attorney Woo'
Selebriti

Joo Hyun Young membahas mengenai kisah percintaan segitiganya dengan aktor Joo Jong Hyuk di drama ENA 'Extraordinary Attorney Woo' yang akhirnya gagal berlayar.

WowKeren - Drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" memang sukses mendapatkan sorotan penggemar. Drama ini tamat dengan rating mengesankan hingga mencapai 2 digit.

Berkat "Extraordinary Attorney Woo", para pemerannya juga ikut menjadi perbincangan. Joo Hyun Young yang berperan sebagai Dong Geu Rami, teman Woo Young (Park Eun Bin) juga menuai pujian atas karakternya.

[SPOILER]

Karakter unik Dong Geu Rami di "Extraordinary Attorney Woo" membuat penggemar terhibur. Momen percintaannya dengan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) juga diketahui menjadi sorotan.

Dong Geu Rami dan Kwon Min Woo diketahui gagal berlayar. Joo Hyun Young mengaku tidak sedih karena karakternya harus patah hati. Ia memastikan bahwa Dong Geu Rami tidak polos seperti bayangan orang-orang.


"Aku sama sekali tidak sedih. Karena Geu Rami sebenarnya juga bukan wanita polos yang hanya mengharapkan Kwon Min Woo. Menurutku dia kapan saja bisa membuka hati untuk yang lain jika pria yang lebih dari Min Woo muncul," ungkap Joo Hyun Young.

Joo Hyun Young menyebutkan bahwa meski karakternya tampak kecewa sebenarnya tidak seperti itu. "Di perjalanan pulang dari Jeju ke Seoul dia memang terlihat belum ikhlas, tapi dia bukan tipe yang posesif," terang lainnya.

Aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu kemudian tak ragu memberikan pujian kepada Joo Jong Hyuk. Ia menyebutkan bahwa Joo Jong Hyuk penuh pesona berbeda dari Kwon Min Woo yang membuat kesal banyak orang.

"Tentu saja Joo Jong Hyuk oppa yang memerankan Kwon Min Woo itu orangnya penuh pesona, tapi karakter Kwon Min Woo sendiri aku juga membencinya," aku Joo Hyun Young.

Joo Hyun Young mengaku bahwa ia justru lebih senang karena karakternya tidak berlayar dengan Kwon Min Woo. Hal itu membuatnya bisa menunjukkan ekspresi yang beragam.

"Aku tidak menyayangkan mereka tidak jadi pasangan, karena sepertinya lebih seru menunjukkan Geu Rami yang patah hati. Selain itu, aku senang Geurami dan Min Woo tidak jadi pasangan karena lebih asyik menunjukkan sisi Geu Rami yang cemburu sepihak melihat Su Yeon (Ha Yoon Kyeong) dan Min Woo," jelasnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait