Seksi dan Berani, Joy Red Velvet Bak Perform di Panggung Pada Fashion Airport Baru
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet kembali menjadi sorotan penuh karena fashion airport barunya hari ini, Jumat (26/8) menuju ke Tokyo, Jepang untuk konser SMTOWN LIVE 2022.

WowKeren - Jumat, 26 Agustus, Red Velvet muncul di bandara bersama untuk pergi ke Tokyo, Jepang. Grup ini akan memberikan penampilan mereka di konser SMTOWN LIVE 2022.

Fashion airport para anggota Red Velvet pun sukses mencuri perhatian. Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri tampak tampil kasual dengan gaya khas masing-masing.

Irene tampil serba hitam dengan mengenakan atasan tanpa lengan dipadukan celana kain panjang. Seulgi mengenakan kemeja panjang dipadukan rok pendek asimetris hijau.

Wendy mengenakan atasan model rajut warna-warni dipadukan dengan rok mini asimetris. Sang maknae, atasan biru muda dipadukan celana denim panjang.


Joy terlihat yang tampil paling berani dibandingkan anggota Red Velvet lainnya. Joy tampil dengan kaos putih crop top unik di mana model lengannya berbeda. Kaos crop top ini membuat abs sempurna Joy terlihat jelas.

Fashion airport baru Joy Red Velvet

Sumber: Instagram

Joy memadukan dengan rok mini abu-abu dengan model tak kalah unik. Penampilan Joy disempurnakan dengan boot hitam di bawah lutut ditambah kaos kaki panjang. Idol cantik kelahiran tahun 1996 ini juga tampak mengenakan tas kecil putih.

Fashion airport baru Joy Red Velvet

Sumber: Instagram

Kaos yang dikenakan Joy sendiri merupakan koleksi dari 604SERVICE "COF T-shirt ni White" yang diperkirakan memiliki harga 1,3 juta rupiah. Rok unik Joy juga berasal dari merek yang sama bernama "Two Way Lowrise Skirt" seharga 2,65 juta rupiah.

Sementara itu, Joy saat ini juga disibukkan dengan syuting drama barunya mendatang yakni "Once Upon a Small Town". Drama Joy ini akan ditayangkan perdana pada 5 September mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait