Jihyo dan Jeongyeon TWICE Akui Ngefans Member 2PM Ini Saat Trainee
Twitter/seulgi_zip
Selebriti

Jihyo dan Jeongyeon menjadi bintang tamu di acara 'HK Coin' JTBC dan di sini, dua member TWICE itu berkesempatan untuk menunjukkan cinta mereka pada salah satu member 2PM.

WowKeren - Dalam episode terbaru dari program hiburan KBS 2TV "HK Coin" yang disiarkan pada 25 Agustus, aktor Cha Taehyun serta Jihyo dan Jeongyeon TWICE tampil sebagai bintang tamu sebagai "Fate Directors" yang menentukan nasib para pemain. Di sini, dua idol itu mengungkapkan siapa idola mereka di masa lalu.

Saat salah satu pemeran acara, Wooyoung 2PM, bertingkah lucu dengan mengirimkan hati kepada para bintang tamu, Jeongyeon secara tidak sadar bereaksi dengan mengatakan, "Imut". Mendengar ini, Cha Taehyun terkejut dan bertanya, "Siapa yang imut?"

Pertanyaan itu membuat Jeongyeon malu. Dia menjawab, "Wooyoung oppa itu imut." Jihyo menambahkan, "Kami sangat menyukai Wooyoung oppa ketika kami masih trainee." Wooyoung kemudian berkata, "Aku akan lari ke Fate Directors ketika aku membutuhkannya."

Mendengar hal tersebut, Jihyo dan Jeongyeon langsung menunjukkan penampilan "fangirl" mereka. Jeongyeon mengambil peran sebagai Fate Director Wooyoung. Karena itu, nasib Wooyoung dipertaruhkan saat dia melempar koin. Hukuman Wooyoung adalah jentikan jari, tapi Jeongyeon membebaskan hukumannya dengan mengeluarkan bagian belakang koin.


Jihyo dan Jeongyeon TWICE Akui Ngefans Member 2PM Ini Saat Trainee

JTBC

Tanpa mengetahui identitas para Fate Director, Wooyoung meniup hati dan mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan mengatakan, "Aku akan menjadi fondasi bagi hidupmu di masa depan." Mendengar ini di studio, Jeongyeon menjawab, "Belikan aku makan, oppa," membuat pemirsa bersemangat.

Jo Seho memberi tahu Wooyoung, "Fate Director-mu mungkin seorang gadis. Seseorang yang kamu sukai mungkin ada di sini." Jo Seho kemudian mengatakan "Selamat" secara tiba-tiba kepada Wooyoung dan membuat semua orang tertawa.

Di sisi lain, Joo Woojae memilih 50 push-up pada telur mentah sebagai hukumannya, dan dia mendapat penalti karena lemparan koin Cha Taehyun. Tidak seperti pembebasan Wooyoung dari hukuman, Jihyo dan Jeongyeon tersenyum lebar dan berkata, "Aku merasa tidak enak, apa yang harus aku lakukan?"

Jeongyeon menikmati menonton hukuman para pemain, dengan mengatakan, "Ini (melempar koin) sangat menyenangkan." Joo Woojae akhirnya gagal melakukan push-up pada telur mentah dan memecahkan telur di tubuhnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru